Senin 02 Jan 2023 13:53 WIB

86 Kecelakaan Mobil terjadi Karena Hujan di Taif

Taif dilanda hujan deras.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
86 Kecelakaan Mobil terjadi Karena Hujan di Taif. Foto: Suasana warga kota di Saudi Arabia ketika hujan turun.
Foto: saudigazette
86 Kecelakaan Mobil terjadi Karena Hujan di Taif. Foto: Suasana warga kota di Saudi Arabia ketika hujan turun.

IHRAM.CO.ID, TAIF — Hujan lebat selama dua hari mengguyur di kegubernuran Taif baru-baru ini. Hujan tersebut mengakibatkan 86 mobil terlibat kecelakaan.

Dilansir dari Saudi Gazette, Senin (2/1/2023), hujan lebat itu menyebabkan penutupan beberapa lampu lalu lintas di Shehar Road, yang menyebabkan kemacetan lalu lintas besar, dan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga

Lampu lalu lintas yang juga ditutup berada di persimpangan 60 dengan Jalan Taif-Al-Sail dan, sementara tekanan untuk membebaskan lalu lintas pindah ke bundaran pada beberapa sinyal yang mengikuti mereka, yang memberi tekanan pada pergerakan lalu lintas.

Juru bicara Bulan Sabit Merah di Taif, Shadi Al-Thubaiti mengatakan tim Bulan Sabit Merah di kegubernuran, telah menangani dalam waktu 24 jam sejak dimulainya peringatan yang dikeluarkan oleh Pusat Meteorologi Nasional, 260 panggilan darurat.

 

Dia juga mencatat bahwa kecelakaan lalu lintas, yang dianggap sebagai kecelakaan darurat, berjumlah 86 panggilan darurat.

Dia juga menunjukkan bahwa mereka telah menerima sejumlah besar laporan penyakit, berjumlah 174, yang bervariasi antara diabetes, pilek musiman, dan kondisi medis lainnya, menekankan bahwa layanan darurat yang diperlukan diberikan kepada pasien.

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/628522/SAUDI-ARABIA/86-car-accident-occurred-due-to-rain-in-Taif

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement