Rabu 04 Jan 2023 11:19 WIB

Konferensi Zakat, Pajak, dan Bea Cukai Pertama Arab Saudi Digelar Februari

Konferensi bertujuan membahas tren perpajakan global.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
 Konferensi Zakat, Pajak, dan Bea Cukai Pertama Arab Saudi Digelar Februari. Foto:  Bendera Arab Saudi
Foto: Reuters/VOA
Konferensi Zakat, Pajak, dan Bea Cukai Pertama Arab Saudi Digelar Februari. Foto: Bendera Arab Saudi

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Otoritas Zakat, Pajak, dan Bea Cukai Arab Saudi berencana mengadakan konferensi pada 8-9 Februari di Riyadh. Agenda tersebut rencananya akan membahas tren perpajakan global terbaru.

Pejabat tinggi Saudi, kepala otoritas pajak internasional, serta pakar lokal, regional dan global akan mengambil bagian dalam acara dua hari itu. Adapun tema yang diangkat adalah “Ekosistem Digital Terpadu untuk Ekonomi Berkelanjutan dan Peningkatan Keamanan.”

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Rabu (4/1/2023), konferensi ini akan membahas pengalaman global dan lokal, utamanya di sektor pajak, zakat, dan bea cukai  Pendaftaran Konferensi Zakat, Pajak dan Kepabeanan pertama telah dimulai secara daring.

Pendaftaran ini dibuka untuk anggota sektor bisnis, termasuk pembayar pajak, importir, eksportir, pakar, sekaligus peneliti dari seluruh dunia.

Disampaikan kegiatan konferensi ini bertujuan untuk mempromosikan aksi bersama untuk sektor tersebut, serta mendiskusikan visi dan perkembangan baru di lapangan.  

Sumber:

https://www.arabnews.com/node/2226251/business-economy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement