Kamis 09 Mar 2023 09:51 WIB

Sharjah Buka Taman Nouf Park 3

Taman Nouf Park 3 di Sharjah dibuka.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Sharjah Buka Taman Nouf Park 3. Foto: Masjid Al Qaaa, Kalba, Sharjah.
Foto: The National
Sharjah Buka Taman Nouf Park 3. Foto: Masjid Al Qaaa, Kalba, Sharjah.

REPUBLIKA.CO.ID, SHARJAH — Dewan Kota Sharjah City dan Sharjah Municipality pada Senin (6/3/2023) membuka taman Nouf Park 3 bersamaan dengan perayaan kotamadya Hag Al Lalah, yang jatuh pada tanggal 15 Shaban. Taman baru itu memiliki luas total 44 ribu meter persegi.

“Membangun lebih banyak taman mencerminkan perhatian Anggota Dewan Tertinggi dan Penguasa Sharjah, Dr Sheikh Sultan Bin Mohammed Al Qasimi, kepada keluarga dan bagaimana melindungi privasinya melalui taman lingkungan,” kata Ketua Dewan Kota Sharjah, Salem Ali Al Muhairi dilansir dari Gulf Today, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga

Taman lingkungan merupakan lingkungan untuk berkenalan dan komunikasi sosial antara penduduk di lingkungan yang sama dan berkontribusi untuk meningkatkan penampilan estetika kota melalui area budidaya, fasilitas layanan yang berbeda, dan desain yang indah.

Direktur Jenderal Kota Sharjah, Obaid Saeed Al Tunaiji, mengatakan taman tersebut merupakan outlet baru bagi penduduk daerah tersebut dan memberi mereka lingkungan yang ideal untuk menghabiskan waktu terindah dan berlatih berbagai jenis olahraga, terutama dengan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan.

 

Dari total luas 44 ribu meter persegi, pemerintah kota melakukan pekerjaan pertanian di sekitar 41.432 meter persegi seperti membangun area hijau, dan menanam berbagai flora termasuk 7.000 bunga musiman dan hampir 6.000 tanaman hias, menutup tanah dan berbunga.

“Pemerintah kota menyediakan banyak fasilitas di taman, termasuk lapangan sepak bola, lapangan basket, lapangan voli, musala untuk wanita, bangku kayu, 90 tiang lampu hemat energi, area kebugaran, dan fasilitas lainnya,” kata Al Tunaiji.

Pembukaan taman tersebut dibarengi dengan acara, workshop dan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota untuk membawa kebahagiaan bagi para pengunjung, khususnya anak-anak.

Sumber:

https://www.gulftoday.ae/news/2023/03/07/sharjah-municipality-opens-nouf-park-3-on-44000-square-metres

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement