Senin 21 Oct 2013 06:48 WIB

Menteri Pakistan Berterima Kasih atas Pengaturan Haji

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Mansyur Faqih
 Ribuan jamaah haji berdoa di bukit Jabal Rahmah, saat melaksanakan ibadah wukuf di Arafah, Senin (14/10).  (AP/Amr Nabil)
Ribuan jamaah haji berdoa di bukit Jabal Rahmah, saat melaksanakan ibadah wukuf di Arafah, Senin (14/10). (AP/Amr Nabil)

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Menteri Federal Pakistan untuk Urusan Agama Sardar Mohammed Yousaf menemui Menteri haji Arab Saudi Bandar Hajjar di kantornya, Sabtu (19/10). 

Dalam pertemuan tersebut, Yousaf mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Arab Saudi karena telah melayani jamaah dengan baik. Seperti dilansir Arab News, Ahad (20/10), Yousaf ditemani beberapa menteri lainnya, yakni Konsul Jenderal Aftab A Khokher Pir Ameenul Hasnat dan Direktur Jenderal Haji Syed Abu Aakif.

Yousaf juga menyatakan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah, Putra Mahkota Pangeran Salman dan Menteri Hajjar karena telah melayani jamaah haji Pakistan secara khusus. Ia menyatakan melaksanakan sebagian besar saran yang disampaikan kementerian haji Saudi.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengundang Menteri Hajjar untuk mengunjungi Pakistan. Hajjar menerima undangan tersebut dan berjanji akan segera mengunjungi Pakistan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement