Kamis 04 Sep 2014 15:43 WIB

Ustaz Maulana Doakan Calon Jamaah Haji Bekasi

Rep: Muhammad Ibrahim Hamdani/ Red: Damanhuri Zuhri
Ustaz Maulana usai mendapat kejutan ulang tahun dari rekan kerjanya
Foto: ist
Ustaz Maulana usai mendapat kejutan ulang tahun dari rekan kerjanya

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ustadz Maulana mengunjungi Embarkasi haji Jakarta-Bekasi Kamis (4/9), pukul 14.30 WIB. Ustadz Maulana lalu meninjau sejumlah ruangan di dalam Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi.

Ustadz Maulana sempat foto bersama para jama'ah dan PPIH di Asrama Haji Bekasi-Jakarta. Ia pun  berjalan-jalan dan melihat-lihat suasana embarkasi haji Jakarta-Bekasi.

Ustadz Maulana datang bersama rombongan Telkomsel. Dalam kunjungan ini, ustadz Maulana mengunjungi tempat penukaran uang dan bertanya berapa kurs Reyal saat ini. Pertanyaan itu dijawab, 1 Reyal = Rp 3.600.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Maulana mengunjungi stand Flash dan Telkomsel. Kehadirannya di Asrama Haji tersebut dikerubungi para calon jamaah haji.

Ia tidak lupa mendo'akan keselamatan para jamaah calon jamaah haji asal Bekasi, baik dalam perjalanan ke Tanah Suci mau pun selama melaksanakan ibadah haji.

Menyambut kehadiran ustaz yang sering nongol di layar televisi itu, para calon jamaah haji asal Bekasi itu pun berteriak, "Jama'ah, Jama'ah, Alhamdulilah," ungkap para calon jamaah haji asal Bekasi menirukan ucapan yang sering disampaikan Ustadz Maulana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement