Kamis 18 Sep 2014 15:37 WIB

Gubernur Madinah: Kualitas Top Layanan Haji di Madinah

Rep: hilyatun nishlah/ Red: Damanhuri Zuhri
Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.
Foto: Republika/Tommy Tamtomo/ca
Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman dan sebagai Ketua Komite Haji Madinah mengadakan Pameran 7 Bunyan yang berjudul Kemintraan dalam Operasi haji di daerah selatan Masjid Nabawi, Rabu (17/9). Acara tersebut bertujuan untuk meyoroti kualitas layanan yang tersedia bagi para jamaah haji tahun ini.

Seperti dalam laporan Arab News, Kamis, (18/9), Presiden Universitas Taiba Adnan Al-Mazroue dan pejabat tinggi lainnya juga hadir dalam acara tersebut. Pameran mencakup lebih dari 40 instansi pemerintah, swasta dan lembaga amal sukarela.

"Pameran ini bertujuan untuk menjelaskan upaya besar dari pemerintah Penjaga Dua Masjid suci Raja Abdullah dalam melayani para tamu Allah dan peziarah yang berkunjung ke Masjid Nabawi," ujar Abdullah Damfo, Ketua Komite Permanen Haji dan Layanan Umrah di Univeritas Taiba, Madinah, Arab Saudi.

Dalam acara tersebut Pangeran Faisal bin Salman, menjelaskan tentang berbagai layanan langsung dan tidak langsung yang ditawarkan kepada peziarah.

Kelanjutan dari acara tersebut yaitu akan disebarkannya informasi tentang kualitas pelayanan ibadah haji di Madina kepada para peziarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement