Kamis 03 Sep 2015 01:05 WIB

Visa Beres, Jamaah Maktour Gembira

Rep: agung sasongko, damanhuri zuhri/ Red: Irwan Kelana
Jamaah haji khusus Maktour tersenyum bahagia dan siap-siap berangkat ke Tanah Suci, Rabu (2/9).
Foto: Agung Sasongko/Republika
Jamaah haji khusus Maktour tersenyum bahagia dan siap-siap berangkat ke Tanah Suci, Rabu (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Penyelenggara haji khusus Maktour memberangkatkan rombongan Al Fath, yaitu kelompok pertama haji khusus Maktour, Rabu (2/9).Pada pelepasan jamaah, pihak Maktour menyatakan tidak ada masalah soal visa haji.

Dyna Adang yang berangkat bersama suami, Adang Sabang Paulle, mengaku sangat gembira bisa berangkat ke Tanah Suci bersama Maktour. Keduanya sempat waswas ketika membaca informasi soal adanya visa haji yang belum selesai termasuk untuk jamaah haji khusus.

"Alhamdulillah, dengan keberangkatan hari ini bersama jamaah lainnya, saya merasa bergembira. Mudah-mudahan di Tanah Suci tidak ada masalah," kata pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini.

 

Keduanya memuji kesigapan panitia dalam mengurusi masalah persiapan keberangkatan. Sejak di Balikpapan, keduanya mendapat fasilitas yang sangat memadai. Seperti sudah diinapkan di sebuah hotel berbintang sebelum keberangkatan.

"Kami merasa puas dengan layanan yang diberikan. Apalagi sebelumnya, tahun ini juga kami berangkat umrah bersama Maktour," ungkapnya penuh syukur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement