Kamis 25 Aug 2016 23:15 WIB

Amitra Siap Luncurkan Layanan Haji Plus

Merek pembiayaan syariah hasil besutan Fifgroup, Amitra akan meluncurkan layanan haji plus dalam waktu dekat.
Foto: dok Amitra
Merek pembiayaan syariah hasil besutan Fifgroup, Amitra akan meluncurkan layanan haji plus dalam waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek pembiayaan syariah hasil besutan Fifgroup, Amitra akan meluncurkan sebuah produk baru, dalam waktu dekat. Produk tersebut akan memberikan kemudahan untuk masyarakat yang ingin melakukan ibadah ke tanah suci dengan menggunakan pembiayaan syariah untuk paket haji plus.

"Kalau produk untuk umrah kami sudah ada dan dalam waktu dekat akan kami luncurkan produk ONH Plus untuk para jamaah haji Tanah Air," kata Presiden Direktur Amitra, Setia Budi Tarigan, di Jakarta, Kamis (25/8).

Perusahaan, menurut Setia Budi, optimistis produk ini akan sukses dan banyak diminati masyarakat. Apalagi nantinya juga akan didukung dengan fasilitas serta layanan terbaik.

"Produk baru kami saat ini masih dalam proses. Perkembangannya, sudah sampai finalisasi dan diharapkan dalam dua bulan ini atau awal Oktober 2016, bisa kami luncurkan," tambah Setia Budi.

Setia Budi mengatakan, Amitra bakal menggandeng mitra atau biro perjalanan haji yang sudah berpengalaman di bidangnya. Namun, perusahaan bakal lebih selektif dalam memilih biro perjalanan.

"Kalau biro perjalanan untuk umrah, kami sudah punya 10 biro. Akan tetapi biro ini belum tentu terpilih untuk perjalanan haji. Kami sedang memilihi biro perjalanan yang tepat atau berpengalaman, khususnya di haji," papar dia.

Pada hari ini, Amitra menggandeng lagi dua biro perjalanan terkemuka melalui penandatanganan perjanjian kerja sama yang dilaksanakan di kantor pusat Fifgroup di Jakarta Selatan. Kedua biro perjalanan grup dari Munator dan PT Sahara Kafila Wisata. "Kedua biro perjalanan tersebut, telah memperoleh izin dari Kementerian Agama sebagai perusahaan penyelenggara Haji dan Umrah," tuturnya. 

Hingga saat ini, Amitra telah memiliki 10 mitra biro perjalanan dengan perwakilan di seluruh Indonesia yang siap melayani masyarakat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement