Selasa 10 Jan 2017 16:06 WIB

D’Masiv Ajak Masyarakat Umrah dan Ngaji Bareng di Tanah Suci

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Agung Sasongko
Personel group musik D'Masiv
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Personel group musik D'Masiv

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Grup musik ternama, D’Masiv baru saja meluncurkan program baru, yakni Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’Masiv ft Raeff di Makkah dan Madinah. Kegiatan yang rencananya mengajak 90 masyarakat Indonesia ini akan mulai berangkat pada 4 Maret 2017.

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, menerangkan, kegiatan awalnya bermula dari rilisnya album religi D’Masiv bersama Raeff pada bulan puasa tahun lalu. Dari sini muncullah resolusi dari grupnya untuk melakukan program tersebut di 2017.

“Dan ini juga bagian rasa syukur kita atas semua rencana yang telah terlaksanakan selama 2016,” kata Rian dalam konferensi pers (konpers) peluncuran program, Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’Masiv ft Raeff di Makkah dan Madinah di Jakarta, Selasa (10/1).

Menurut Rian, tahun lalu merupakan anugerah yang luar biasa diterima grupnya. Selain sukses merilis album kelima, D’Masiv juga berhasil melakukan konser di 50 titik di Jakarta dan Tangerang. Bahkan, konsernya ini mampu mendatangkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Dengan adanya kesempatan itu, D’Masiv pun memutuskan membuat program ini. Program yang baru saja diluncurkan pada Selasa (10/1) diharapkan dapat berjalan setiap tahun. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya mengajak masyarakat sama-sama beribadah tapi mendekatkan D’Masiv dengan lainnya juga.

Untuk bisa mengikuti program ini, masyarakat cukup mengunjugi laman umrahdmasiv.com. Kegiatan yang akan berlangsung selama sembilan hari di Makkah dan Madinah ini sepenuhnya akan ditemani oleh para personel D’Masiv secara keseluruhan. Di sana masyarakat tidak hanya melakukan umrah tapi dapat mengaji bersama para anggota D’Masiv.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement