Senin 23 Jan 2017 19:40 WIB

Dengan Royalti Buku, Aqua Dwipayana akan Kembali Gelar Umrah Gratis

Rombongan Jamaah Umrah The Power of Silaturahim.
Foto: Dok Aqua Dwipayana
Rombongan Jamaah Umrah The Power of Silaturahim.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Pakar komunikasi dan motivator Aqua Dwipayana baru saja mengumrahkan secara gratis 35 orang yang berasal dari kalangan tak berpunya. Para anggota rombongan itu berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang berprofesi sebagai pegawai honorer, pensiunan pegawai biasa, guru SD, anggota TNI-Polri, pegawai  swasta, ibu rumah tangga dan juru parkir.

Mereka melaksanakan umrah 8-16 Januari 2017. Mereka dilepas langsung di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng oleh pemilik travel biro PT Cahaya Karimah Rasya (Carisya) Nunuk Haribowo dan Aqua Dwipayana.

“Alhamdulillah, seluruh biaya untuk memberangkatkan mereka umrah berasal dari royalti buku saya, The Power of Silaturahim: Kiat Sukses Menjalin Komunikasi, yang berhasil  menembus angka penjualan 100 ribu eksemplar. Sedangkan untuk sebagian uang saku buat rombongan tersebut  ada teman yang berpartisipasi,” kata Aqua Dwipayana kepada Republika.co.id, Senin (23/1/2017).

Aqua yang genap berusia 47 tahun pada 23 Januari 2017 mengungkapkan, ia berniat kembali memberangkatkan umrah puluhan orang. Perkiraan waktunya akhir tahun ini atau awal 2018. Insya Allah saya ikut dalam rombongan tersebut  sekaligus dengan tulus dan  ikhlas ingin melayani seluruh peserta umrah tersebut,” kata doktor komunikasi lulusan Unpad Bandung itu.

Aqua menambahkan, biaya umrah gratis untuk orang-orang kecil itu kembali  akan dialokasikan dari royalti buku The Power of Silaturahim: Kiat Sukses Menjalin Komunikasi. “Juga, saya akan menyisihkan sebagian fee saya sebagai profesional untuk membiayai umrah gratis tersebut,” ujarnya.

Di samping itu, Aqua  juga akan mengajak teman-teman  yang mampu untuk berpartisipasi. “Alhamdulillah beberapa teman saya yang umumnya pengusaha sudah menyampaikan komitmennya mendukung program umrah tersebut. Dukungan mereka bisa menambah jumlah jamaah umrah ataupun uang saku untuk jamaah umrah tersebut,” papar Aqua.

Aqua mengucapkan terima kasih kepada pemilik travel biro PT Cahaya Karimah Rasya (Carisya) Nunuk Haribowo yang telah sukses melayani rombongan Jamaah Umrah The Power of Silaturahim angkatan pertama. “Carisya telah memberikan pelayanan yang sangat baik, sehingga rombongan Jamaah Umrah The Power of Silaturahim dapat menunaikan ibadah umrah dengan sebaik mungkin,” tutur Aqua Dwipayana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement