Selasa 07 Feb 2017 11:42 WIB

Naja Travel Gandeng Majelis Taklim dan Pondok Pesantren

Rombongan jamaah umrah Naja.
Foto: Dok Naja
Rombongan jamaah umrah Naja.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Travel umrah dan haji Namira Angkasa Jayatama (Naja) Tour and Travel  melibatkan majelis taklim dan pondok pesantren di berbagai daerah di Indonesia untuk memasarkan paket umrah dan haji. “Kami bekerja sama dengan  majelis taklim dan pondok pesantren di seluruh  Indonesia dalam rangka mengajak  dan melayani masyarakat Muslim Indonesia untuk melaksanakan umrah dan haji,” kata pembimbing ibadah dan pemimpin kafilah umrah Naja Travel Muhammad Asrori kepada Republika.co.id, Senin (6/2/2017).

Melalui kerja sama tersebut, Asrori menambahkan, Naja Travel setiap bulan rutin memberangkatkan jamaah umrah dua kali. “Kami rutin memberangkatkan jamaah umrah dua kali sebulan, yakni pada minggu pertama dan minggu terakhir,” ujar Asrori.

Travel umrah dan haji yang berkantor pusat di Jakarta dan berkantor cabang di Palembang itu menjual paket umrah regular Rp 24,5 juta dan umrah regular plus Turki Rp 25,75 juta.

Asrori mengungkapkan, ada satu hal yang mungkin membedakan Naja dengan travel umrah dan haji lainnya. “Program Naja adalah seluruh jamaah haji dan umrah Naja, sepulang haji atau umrah harus bebas buta huruf Alquran atau bisa membaca Alquran,” tutur Muhammad Asrori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement