Rabu 08 Feb 2017 09:59 WIB

Adinda Azzahra Tawarkan Umrah Plus Pesona Bunga Tulip Belanda

Bunga tulip di Den Haag.
Foto: Alwi Shahab/Republika
Bunga tulip di Den Haag.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Kini makin banyak travel haji dan umrah yang menawarkan umrah plus wisata halal. Salah satunya adalah Adinda Azzahra Tour.

 

Travel tersebut menawarkan umrah plus wisata Muslim  Eropa Barat,  meliputi tiga negara,   yakni Perancis, Belgia dan Belanda. Program tersebut digelar pada April 2017, saat bunga tulip mekar di Belanda.

Program umrah plus wisata Muslim selama 13 hari itu ada dua kali keberangkatan, yakni 1-13 April 2017, dan 18-30 April 2017.  Harga per paket Rp 39,88 juta (belum termasuk visa, manasik dan perlengkapan umrah Rp 4 juta).

“Umrah plus wisata Muslim Eropa Barat priode keberangkatan bulan April 2017  ini dengan bonus taman bunga tulip atau Keukenhof yang hanya dibuka pada musim semi saja,” kata Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Tour  Priyadi Abadi kepada Republika.co.id, Selasa (7/2/2017).

Priyadi menambahkan, umrah plus wisata Muslim menjadi andalan Adinda Azzahra Tour. “Kami giat mengembangkan umrah plus wisata Muslim ke berbagai negara di Eropa Barat, Turki, Spanyol, Mesir dan lain-lain,” ujar Priyadi yang juga chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF).

Priyadi menambahkan, umrah plus wisata Muslim mempunyai keunggulan tersendiri. “Selain melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, para jamaah juga berkesempatan melakukan tadabur alam di negara-negara yang dikunjungi. Misalnya mengunjungi masjid dan shalat di sana, mengunjungi tempat-tempat bersejarah Islam, dan bertemu komunitas Muslim di negara-negara yang dikunjungi,” tuturnya.

Priyadi menyebutkan, Adinda Azzahra Tour akan melayani umrah plus Turki rombongan Sekolah Al-Azhar Palembang, 13 Februari 2017 (program 13 hari). Sebelumnya, kata Priyadi, Adinda Azzahra melayani  rombongan jamaah umrah  plus Eropa Barat selama 20 hari, 26 Desember  2016 sampai 14 Januari 2017. “Sebelum umrah, kami bertadabur alam terlebih dahulu di benua Eropa Barat mengunjungi tujuh  negara,  yaitu Perancis, Belgia, Belanda,  Jerman, Swiss,  Italia  dan Vatican,”  ujar Priyadi Abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement