Kamis 02 Mar 2017 13:43 WIB

Parmusi Amanahi Jabal Rahmah Umrahkan 100 Dai

Jamaah umrah Parmusi diberangkatkan oleh perusahaan travel Jabal Rahmah.
Foto: Dok Jabal Rahmah
Jamaah umrah Parmusi diberangkatkan oleh perusahaan travel Jabal Rahmah.

IHRAM.CO.ID,

JAKARTA – Perusahaan travel umrah  Jabal Rahmah kembali mendapatkan kepercayaan dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi)  untuk memberangkatkan jamaah umrah. “Alhamdulillah,  Jabal Rahmah dipercaya  lagi oleh Parmusi   untuk memberangkatkan umrah  para da’i. Untuk tahun 2018, bulan Jumadil Tsani 1439 H,  jumlahnya 100 orang  da'i dari  seluruh Indonesia,” kata Direktur Utama Jabal Rahmah Dariah Cholil kepada  Republika.co.id, Kamis (2/3/2017).

Sebelumnya , pada tahun 2016, Parmusi,  yang dipimpin oleh Usamah Hisyam,  juga telah memilih Jabal Rahmah untuk memberangkatkan jamaah umrah. Mereka menunaikan umrah tersebut pada 27 Januari hingga 5 Februari 2017. “Mereka berjumlah 23 orang, terdiri dari dai dan  hafizh Quran dari berbagai daerah, seperti Aceh, Bima, Makassar, Jakarta, Madura dan Ternate,” tutur Dariah.

Wanita yang akrab dipanggil Ria itu menambahkan, jamaah umrah Parmusi yang dibawa oleh Jabal Rahmah itu mendapatkan pendalaman keislaman selama menunaikan umrah. “Tiap hari ba’da Ashar mereka mendapatkan ta’lim yang diisi oleh Ustadz Suhada Bahri. Ia adalah  imam besar Parmusi dan mantan ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) yang menjabat selama delapan tahun,” papar Dariah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement