Rabu 15 Mar 2017 06:21 WIB

Jamaah Umrah ini Merindukan Kembali Kunjungi Masjid Nabawi dan Ka’bah

Jamaah umrah Naja Tour & Travel.
Foto: Dok Naja
Jamaah umrah Naja Tour & Travel.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Umrah yang dilaksanakan dengan sebaik mungkin niscaya melahirkan kerinduan untuk kembali berkunjung ke Tanah Suci. Hal itu pun dirasakan oleh jamaah umrah Naja Tour & Travel yang bernama Kris Hartati, seorang akuntan.

Lajang  asal Semarang ini mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh Naja.  “Ini pengalaman luar biasa sekali buat saya. Apalagi ini kali pertama saya melaksanakan umrah dan bersama keluarga besar pula. Naja  menyajikan  makanannya enak, sesuai lidah Indonesia. Jadi saya tidak khawatir dan bingung soal menu,” kata Kris dalam rilis Naja Tour & Travel yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/3/2017).

Kris menambahkan,  yang sangat tidak kalah penting adalah  layanan  hotel yang diberikan oleh Naja.   “Dekat ke masjidnya, baik di Madinah maupun di Makkah. Saya selama di Tanah Suci  minum air zam zam sepuasnya.  Sehingga, saya tidak minum minuman selain air mukjizat tersebut,” tuturnya.

Kris pun sangat mengapresiasi city tour yang diadakan oleh Naja.  “City tournya pun pas bagi saya yang tergolong awam. Terasa saya melakukan jejak tapak tilas Rasulullah SAW, sehingga membuat saya banyak bershalawat terhadap Rasulullah, manusia agung nan mulia hingga saat ini,” ujarnya.

Tak hanya itu.  “Saya semakin merinding ketika mendengarkan perjuangan Beliau dan saya melihat langsung tempat kejadiannya. Saya ingin kembali lagi ke Tanah Suci itu, karena rinduku pada Masjid Nabawi dan Ka'bah,” demikian papar Kris Hartati.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement