Selasa 04 Apr 2017 14:49 WIB

First Travel Mengaku 135 Calon Jamaah Umrah sudah Dapat Visa

Rep: Hasanul Rizqa/ Red: Agus Yulianto
Manasik Umrah Akbar yang diselenggarakan First Travel  (Ilustrasi)
Foto: Karta RU/ ROL
Manasik Umrah Akbar yang diselenggarakan First Travel (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Pihak First Travel memastikan, sebanyak 135 calon jamaah umrah yang sempat terlantar di Jakarta sudah mendapatkan visa. Mereka pun sudah mendapatkan jadwal keberangkatan ke Tanah Suci.

Sebelumnya, pada Senin (3/4), perusahaan perjalanan umrah tersebut masih mengurus persoalan visa yang menyebabkan 135 orang pelanggannya itu tertahan di Jakarta. “Sudah dapat jadwal semuanya. Tapi (sekarang) saya enggak pegang data. Semua sudah dapat jadwal. (Sebanyak 135 calon jamaah mendapatkan visa semuanya?) Sudah,” kata Icha, humas PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel) saat dihubungi, Selasa (4/4) siang.

Saat diminta memperinci jadwal keberangkatan, Icha meminta Republika.co.id, untuk menghubungi salah seorang kuasa hukum First Travel, Deski. Namun, yang bersangkutan tidak bisa dihubungi.

Terpisah, kuasa hukum First Travel Saminoto menyebutkan, jadwal dan perincian lainnya mengenai kasus ini akan disampaikan pada sore nanti, Selasa (4/4).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement