Jumat 07 Apr 2017 01:53 WIB

IITCF dan ATLMI Jalin Kerja Sama dengan STP Trisakti

Chairman IITCF Priyadi Abadi (kanan) menyerahkan buku
Foto: Dok IITCF
Chairman IITCF Priyadi Abadi (kanan) menyerahkan buku "Muslim Traveller Solution" kepadaPresiden Trisakti School of Tourism (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti) Fetty Asmaniati.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) dan Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia (ATLMI). Pengurus IITCF dan ATLMI yang dipimpin Chairman IITCF sekaligus Ketua ATLMI Priyadi Abadi melaksanakan pertemuan dengan Presiden Trisakti School of Tourism (Sekolah Pariwisata Trisakti) Fetty Asmaniati SE MM di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Selasa (4/4/2017).

Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat sekolah tinggi pariwisata/STP Trisakti  “Pertemuan ini dalam rangka sosialisasi program IITCF sekaligus mengundang beliau untuk ikut serta dalam pelatihan educational trip IITCF,” kata Priyadi Abadi, Kamis (6/4).

Selain itu, kata Priyadi,  memberikan program beasiswa kepada mahasiswa STP Trisakti yang berprestasi untuk dapat ikut dalam program pelatihan IITCF di luar negeri. “Kami juga akan merekrut  mahasiswa STP Trisakti untuk dilibatkan dalam event-event  IITCF,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, kata Priyadi, pihaknya juga melakukan sosialisasi  ATLMI. “Kami juga menjalin kerja sama antara Trisakti Tour dan Adinda Azzahra Tour,” kata Priyadi yang juga CEO Adinda Azzahra Tour.

Priyadi adalah alumnus STP Trisakti.  “Program ini dalam rangka sumbangsih kepada almamater karena saya juga lulusan STP Trisakti,” tutur Priyadi Abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement