Rabu 12 Apr 2017 13:00 WIB

Fifgroup Layani Pembiayaan Haji dan Umrah

Merek pembiayaan syariah hasil besutan Fifgroup, Amitra akan meluncurkan layanan haji plus dalam waktu dekat (Ilustrasi)
Foto: dok Amitra
Merek pembiayaan syariah hasil besutan Fifgroup, Amitra akan meluncurkan layanan haji plus dalam waktu dekat (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, LANGSA -- Fifgroup Cabang Langsa, Provinsi Aceh, kini telah melayani pembiayaan pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Langkah ini, agar umat Islam yang ingin ibadah ke Tanah Suci, akan lebih mudah mendapatkan pelayanan.

"Alhamdulillah, kini Fifgroup sudah melayani pembiayaan ibadah haji dan umrah kepada masyarakat. Ini terobosan baru sebagai bentuk pelayanan kami kepada konsumen," kata Branch Manager FIFGROUP Cabang Langsa, Muhammad Iqbal, kemarin.

Bagi masyarakat yang berkeinginan melaksanakan ibadah haji atau umrah ke Tanah Suci, kata dia, silakan berkunjung ke kantor Fifgroup Cabang Langsa atau Fifgroup Pos Idi, bagi warga Kabupaten Aceh Timur maupun pos Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang. "Detailnya bisa langsung dijelaskan petugas kita nantinya. Insya Allah mudah dan anda semua bisa menikmati ibadah haji dan umrah dengan baik," kata Iqbal.

Apa yang dilakukan Fifgroup, lanjutnya, adalah wujud kehadiran perusahaan pembiayaan tersebut di tengah masyarakat, guna melayani dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Atas dasar pelayanan pemenuhan kebutuhan masyarakat tersebut, pihaknya juga berpartisipasi dalam even Langsa Festival dan Expo yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, sejak tanggal 7-9 April 2017.

"Kita membuka stand digelaran Langsa Festival dan Expo 2017. Alhamdulillah ini partisipasi yang bertujuan untuk mendekatkan diri FIFGROUP kepada masyarakat Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang," papar Iqbal.

Fifgroup, kata Iqbal, berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat atas kepemilikan sepeda motor baru dan bekas, mobil baru atau bekas, alat elektronik maupun furniture. "Perusahaan ini dahulu dikenal sebagai FIF, kini bertransformasi menjadi FIFGROUP dengan jangkauan pelayanan yang lebih luas dan siap hadir di tengah masyarakat," katanya.

Pada helatan Langsa Festival dan Expo 2017, Fifgroup didukung oleh sejumlah mitra di antaranya, dealer motor Honda, Spektra, CDN, Lia elektronik, Tunas Ponsel, dunia elektronik, Langsa Jaya, Zona elektronik, Langsa Ponsel, Irhasindo, Landing Utama, Lia Squere dan seluruh karyawan Fifgroup baik Pos Idi dan Kualasimpang.

"Begitu banyak mitra yang terlibat, karena Fifgroup memiliki komitmen dalam melakukan pelayanan dengan jangkauan luas, jejaring kemitraan serta pelayanan yang utama," kata Muhammad Iqbal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement