Rabu 12 Apr 2017 21:24 WIB

Tahun Ini, NRA Targetkan 30 Ribu Jamaah Umrah

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Agung Sasongko
Salah satu rombongan jamaah umrah NRA Group.
Foto: Dok NRA
Salah satu rombongan jamaah umrah NRA Group.

IHRAM.CO.ID,  JAKARTA – Pada milad ke-17, biro perjalanan umrah dan haji, PT Nur Rima Al-Waali (NRA) Grup menargetkan hingga akhir musim umrah tahun 2017 sebanyak 30 ribu jamaah. Hingga saat ini, NRA sudah melayani alumninya lebih dari 100 ribu orang jamaah.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan seluruh alumni jamaah NRA sejak tahun 2001 hingga tahun 2017, lebih dari 100 ribu orang jamaah,” kata Irmawati, pemilik PT NRA Grup di Jakarta, Rabu (12/4).

Ia berharap hingga akhir musim umrah tahun ini, target NRA Grup dapat tercapai, berkat dukungan dan kepercayaan jamaah kepada PT NRA Tour & Travel. NRA bersyukur selama 17 tahun diberikan kemampuan oleh Allah SWT dalam melayani tamu-tamu-Nya berumroh dan berhaji.

Sejak berdirinya, ia mengatakan NRA Grup tetap berslogan “Murah Berkualitas” dan terus menerus berusaha memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat muslim Indonesia untuk ke Tanah Suci baik umrah maupun haji.

Slogan Murah dan Berkualitas tersebut, NRA melakukan berbagai inovasi pada manajemen pemasaran dan operasi melalui penggunaan aplikasi daring, dan penerapan pelaksanaan standar operasi dan prosedur secara ketat. Hal tersebut untuk menjamin level of service.

Pada Milad ke-17, PT NRA Grup menyelenggarakan promo umrah dengan biaya murah. Selain itu, perusahaan biro perjalanan tersebut memberikan corporate sosial responsibility di Sulawesi, yakni memberikan umrah gratis kepada 17 jamaah di sana.

Irmawati mengatakan, selama 17 tahun perusahaannya diberikan kemampuan dan kemudahan dalam melayani tamu-tamu Allah untuk berumrah dan berhaji dengan aman dan lancar, tanpa kendala yang berarti.

Puncak acara milad sekaligus syukuran akan berlangsung di Makkah pada 17 April mendatang, yang akan diikuti sekitar empat ribu jamaah umrah, yang berangkat 11, 12, dan 13 April 2017. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement