Senin 17 Apr 2017 12:37 WIB

Ribuan Jamaah Umrah Hadiri Milad Ke-17 NRA di Makkah

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Agung Sasongko
Dalam rangka milad ke-17, NRA Group memberangkatkan 2.500 jamaah umrah.
Foto: Dok NRA
Dalam rangka milad ke-17, NRA Group memberangkatkan 2.500 jamaah umrah.

IHRAM.CO.ID, MADINAH – Biro perjalanan haji dan umrah PT Nur Rima Al-Waali (NRA) mengumpulkan ribuan jamaah umrah dalam rangka tasyakuran milad ke-17 NRA dipusatkan di Hotel Fairmont, Makkah, Senin (17/4). Tasyakuran akbar tersebut diikuti jamaah umrah grup NRA dengan keberangkatan mulai 11 sampai 16 April 2017.

Jamaah umrah yang telah berada di Madinah sebanyak tiga gelombang keberangkatan pertama, sudah berdatangan di Makkah menggunakan belasan bus, sejak Senin (17/4) dini hari. Jamaah langsung melaksanakan rukun umrah yakni tawaf, sai, dan tahalul.

Semua jamaah umrah NRA menginap di satu hotel untuk memperingati hari jadi NRA ke-17. Dalam kesempatan tersebut, para pimpinan NRA Grup akan hadir. Milad ke-17 tersebut menjadi momentum keberadaan NRA dalam melayani jamaah umrah yang sekarang sudah lebih dari 100 ribu alumninya.

“Tanggal 16 April pemberangkatan terakhir jamaah umrah milad NRA berjumlah 2.500 orang,” kata Presiden Direktur NRA Grup Irmawati.

Ia mengapresiasi jamaah umrah yang masih memercayai NRA Grup untuk melayani tamu Allah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tahun ini, NRA Grup menargetkan jamaah umah sebanyak 100 ribu lebih hingga berakhir musim umrah tahun ini. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement