Rabu 19 Apr 2017 05:31 WIB

NRA Tetap Fokus Umrah Murah Berkualitas

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Budi Raharjo
Dalam rangka milad ke-17, NRA Group memberangkatkan 2.500 jamaah umrah.
Foto: Dok NRA
Dalam rangka milad ke-17, NRA Group memberangkatkan 2.500 jamaah umrah.

IHRAM.CO.ID,MAKKAH -- Biro perjalanan umrah dan haji PT Nur Rima Al-Waali (NRA) tetap fokus melayani calon tamu-tamu Allah setelah memasuki usianya ke-17 dengan memberikan biaya murah dan berkualitas. Selain itu, NRA terus ‘memanjakan’ umrah daftar langsung berangkat.

“Kami akan tetap melayani jamaah umrah sebaik-baiknya dengan memegang konsep murah berkualitas,” kata Presiden Direktur PT NRA Grup Irmawati kepada Republika seusai syukuran Milad NRA ke-17 di Makkah, Senin (17/4).

Ia mengatakan konsep murah berkualitas untuk jamaah umrah yang mendaftar di NRA, bukan berarti mengabaikan pelayanan, namun tetap berkualitas dalam menyediakan fasilitas mulai dari keberangkatan ke Tanah Suci hingga pulang kembali ke Tanah Air.

Menurut dia, sejak berdiri tahun 2000 dengan keberangkatan perdana sebanyak 50 jamaah umrah, NRA tetap berkomitmen untuk memberikan biaya murah dan berkualitas. “Ini sudah menjadi tekad kami melayani tamu Allah,” ujar ibu lima anak tersebut.

Selain murah dan berkualitas, Irmawati mengatakan ke depan progam yang akan dijalankan yakni melayani jamaah umrah yang daftar langsung cepat berangkat, sehingga tidak ada jeda waktu menunggu lama lagi. “Ini program baru NRA daftar langsung berangkat,” katanya.

Saat ini, NRA sudah  membuka cabangnya di beberapa kota besar di Indonesia, yakni selain Jakarta, Balikpapan, Samarindah, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lombok. Selain cabang, NRA juga membuka layanan agen di berbagai kota besar di Indonesia.

Dari jumlah cabang tersebut, ia mengatakan jumlah jamaah yang selalu mendominasi yakni berasal dari Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Surabaya. Pada milad NRA ke-17 tahun ini, agen NRA di Boyolali mendapatkan penghargaan karena telah berhasil memberangkatkan 125 jamaah dari agennya.

Selain itu, ia mengatakan persaingan antarbiro perjalanan umrah, hendaknya menjadi pemicu setiap biro travel melakukan pelayanan yang terbaik kepada jamaah bukan untuk bersaing secara bisnis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement