Rabu 26 Apr 2017 15:00 WIB

Dewan Olahraga Pakistan Berangkatkan Delapan Pegawainya Berhaji

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko
Muslim Pakistan
Foto: Reuters
Muslim Pakistan

IHRAM.CO.ID,  ISLAMABAD -- Dewan Olahraga Pakistan (PSB) akan memberangkatkan delapan pegawainya untuk ibadah haji secara gratis. 

Dilansir dari pakistan today, Rabu (26/4), Manajemen PSB menggunakan undian untuk memilih pegawai yang akan diberangkatkan haji, Selasa (25/4). Menteri Koordinator Antar Negara Federal sekaligus Presiden Dewan Olahraga Pakistan Mian Riaz Husain Pirzada hadir dalam acara undian tersebut. 

Pegawai PSB yang memenangkan hadiah haji diantaranya satu pegawai kantor dan karyawan lapangan. Pemenangnya adalah asisten direktur Cell Shazia Ejaz, pelatih hoki junior Arshad Mehmood, Divisi juru tulis  Saroof Khan, Naib Qasid Muhammad Nadeem, Naib Qasid Shujaat Ali, kepala kantor pusat PSB Mali Sohail Raza, Asisten Komputer Islamabad dari Lahore Center Imrana Yasmin, Naib Qasid dari Quetta Center Muhammad Iqbal.

Pirzada mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah haji dan berharap perjalanan mereka nantinya akan aman dan lancar saat menunaikan ibadah haji. Hadir pula dalam acara tersebut Dirjen PSB Akhtar Nawaz Ganjera, Wakil Dirjen Mansoor Ali Khan, Direktur E&C Muhammad Azam Dar dan pegawai lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement