Senin 15 May 2017 13:39 WIB

Beberapa Calon Jamaah Umrah FT Masih Alami Penundaan Pemberangkatan

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Agus Yulianto
Jamaah umrah First Travel yang tertunda bersiap untuk diberangkatkan ke Tanah Suci (Ilustrasi)
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Jamaah umrah First Travel yang tertunda bersiap untuk diberangkatkan ke Tanah Suci (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, TANGERANG -- Pemberangkatan​ calon jamaah umrah dari First Travel, kembali menuai problema. Kemarin, Ahad (14/5) dikabarkan ada beberapa calon jamaah umrah First Travel dari daerah yang mengalami penundaan keberangkatan dan terpaksa menunggu di Zest hotel, Jl Benda, Tangerang.

Hingga kini, menurut keterangan resepsionis Zest Hotel, Rahel (30 tahun), ada 10 kamar yang ditempati calon jamaah First Travel. "Biasanya satu kamar untuk dua orang, tapi gimana pihak FT nya sih. Kami hanya kasih kunci selebihnya tidak tahu," kata Rahel saat ditemui Republika.co.id, (15/5).

Salah satu pegawai First Travel, Desti, saat ditemui di Zest Hotel pun enggan berkomentar saat ditanyai masalah calon jamaah umrah yang mengalami penundaan keberangkatan tersebut. "Saya tidak bisa berkomentar, saya juga mau pergi sekarang, mending ke kantornya aja tanyain," jelas Desti.

Dari keterangan yang didapat Republika.co.id, pada hari ini pun sebanyak 90 calon jamaah umrah First Travel akan diberangkatkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement