Kamis 13 Jul 2017 22:23 WIB

Djahidin Universal Tours Raih SK Penyelenggara Umrah

Penyerahan secara simbolis SK PPIU kepada PT. Djahidin Universal Tours
Foto: ist
Penyerahan secara simbolis SK PPIU kepada PT. Djahidin Universal Tours

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Agama secara resmi memberikan surat keputusan tentang penetapan izin resmi penyelenggara perjalanan ibadah umrah (SK PPIU) kepada PT. Djahidin Universal Tours. Dengan surat keputusan ini menjadikan Djahidin Universal Tours sebagai biro perjalanan yang memberikan layanan perjalanan ibadah umrah.

Surat keputusan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kasubdit Perizinan, Akreditasi dan Bina PPIU Kementerian Agama H.M Arfi Hatim kepada Direktur Utama PT. Djahidin Universal Tours Tarmizi Djahidin di Kementerian Agama 6 Juli silam.

"Alhamdulillah dengan SK ini kami sebagai pengelola sangat bersyukur dan membuat kami semakin semangat untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan menjadi travel umrah terbaik di Indonesia," ujar Tarmizi Djahidin dalam pernyataanya, Kamis (13/7).

Saat ini Djahidin Universal Tours telah memiliki 10 perwakilan di beberapa kota di Indonesia.

Tarmizi mengatakan, dalam menjalankan kegiatannya, Djahidin Universal Tours berpedoman terhadap lima motto dari Kementerian Agama. Yakni Pasti Travelnya Berizin, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya.

"Agar masyarakat yang ingin beribadah umrah dapat mengerti dalam memilih travel penyelenggara," kata dia.

Berselang satu hari dari diberikannya SK PPIU dari Kementerian Agama, Djahidin Universal Tours meresmikan kantor pusat di Jalan Asem Baris Raya No. 83, Tebet, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement