Rabu 02 Aug 2017 21:15 WIB

Ini Harapan Asphurindo kepada Dirjen PHU dan Irjen Kemenag

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi.
Foto: Dok Asphurindo
Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin melantik Irjen Prof  Dr  Nurkholis Setiawan resmi dilantik sebagai Irjen Kementerian Agama, Rabu  (2/8/2017). Pada acara yang digelar di Kantor Kementerian Agama Thamrin, Bilangan Jakarta Pusat itu, Menag juga melantik Pejabat Eselon I dan II Kementerian Agama. Salah satunya adalah Prof  Dr  Nizar  MA yang dilantik sebagai Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU).

Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Haji Umroh dan in-Bound Indonesia  (Asphurindo) Syam Resfiadi Amirsyah menyambut baik pelantikan Nurkholis Setiawan dan Nizar. “Selamat atas dilantiknya  Prof Dr Nizar MAg sebagai Dirjen PHU dan Prof Dr M Nur Kholis Setiawan sebagai Irjen Kemenag,”  kata Syam Resfiadi dalam pesan instan yang dikirimkan kepada Republika.co.id, Rabu (2/8).

Tak lupa Syam juga menyampaikan harapannya kepada kedua pejabat baru Kemenag itu. “Semoga Allah SWT  meridhai dan merahmati beliau dalam segala ibadah kerjanya sehingga selalu hasil yang terbaik yang tercipta demi nama baik Indonesia dan kenyamanan para jamaah haji maupun umrah serta kesejahteraan pengurus dan travel-travel  di dalamnya sebagai mitra kerja sama,” ujar Syam Resfiadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement