Senin 11 Sep 2017 11:55 WIB

Jamaah Haji Berpamitan dengan Suka Cita

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Agung Sasongko
Haji
Foto: AP/Hassan Ammar
Haji

IHRAM.CO.ID,  MADINAH -- Jamaah Haji yang masih berada di Tanah Suci mengungkapkan suka cita untuk penyelenggaraan Ibadah Haji tahun ini. Mereka menghaturkan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan.

Para tamu Allah memuji layanan yang disediakan, tidak lupa upaya terus menerus memeprbaiki pelayanan di Dua Masjid Suci.  Seorang dosen di Universitas Ahmadu Bello di Nigeria Bashir Shakir Idris mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas perhatian dan pengertian yang diberikan kepada Jamaah Haji.

"Program yang ditawarkan dari program, buku dan kunjungan budaya dan kesadaran ke berbagai tempat keagamaan, budaya dan sejarah adalah pengayaan yang ditambahkan untuk para peserta, terutama yang berkaitan dengan sejarah Islam, biografi Nabi dan arsitektur Dua Masjid Suci," kata Jemaah haji Swiss Mariam Nasser Mabrouk dikutip dari Arabnews, Senin (11/9).

Upaya perluasan Masjidil Haram pun tidak luput menjadi sesuatu yang mengagumkan bagi Jamaah Haji tahun ini. Rampungnya renovasi membuat membuat ibadah semakin nyaman dan terlihat lebih luas.

"Usaha yang luar biasa ini sangat dihargai dan tidak dapat diabaikan. Fasilitas, proyek dan perluasan yang dilakukan untuk melayani peziarah di Dua Masjid Suci dan tempat-tempat suci untuk membantu peziarah melakukan ritual mereka," kata Jamaah Haji Pakaistan Afdhal Ahmad Aslam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement