Jumat 13 Oct 2017 01:45 WIB

Bahrain Apresiasi Kelancaran Haji dan Puji Raja Salman

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Agus Yulianto
Suasana Tawaf di Masjidil Haram (Ilustrasi)
Foto: Republika/Muhammad Subarkah
Suasana Tawaf di Masjidil Haram (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, AL MANAMAH -- Menteri Kehakiman, Urusan islam dan Wakaf dan Ketua Komite Tinggi Haji dan Umrah Bahrain Syekh Khalid bin Ali al Khalifa mengapresiasi kelencaran haji tahun 1438. Dilansir dari bna.bh, Kamis (12/10) al Khalifa juga memuji kerja keras Misi Haji Bahrain dan Kemenrian Urusan Islam karena telah memberikan layanan berkualitas kepada jamaah haji. Selain itu mereka mampu memberikan layanan terbaik di tengah tantangan dan hambatan.

Usai perayaan untuk mengapresiasi Misi Haji Bahrain, Al Khalifa juga memuji Raja Salman atas kesuksesannya sebagai tuan rumah dalam menyambut tamu Allah selama pelaksanaan haji. "Ini tidak terlepas dari, jaminana keamanan yang diberikan Saudi kepada jamaah haji asal Bahrain," katanya.

Al Khalifa berterima kasih kepada Kepala Misi Haji Bahrain Syekh Adnan bin Abdullah al Qattan karena mampu mengatur anggotanya untuk sepenuh hati melayani jamaah haji. Tahun ini misi haji Bahrain menugaskan 120 orang sebagai penanggung jawab jamaah haji Bahrain sejak berangkat hingga kembali ke Bahrain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement