Rabu 20 Dec 2017 07:18 WIB

Ustaz Arifin Ilham Ajak Keluarga Umrah

Ustadz Muhammad Arifin Ilham
Foto: Dok Az-Zikra
Ustadz Muhammad Arifin Ilham

IHRAM.CO.ID, BOGOR – Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham hari ini berangkat menunaikan ibadah umrah. “Insya Allah, Arifin bersama orang tua, tiga istri, anak anak dan keluarga akan menunaikan ibadah umrah, Rabu (20/12) sore ba’da shalat Ashar,” kata Ustaz Arifin Ilham melalui pesan singkat kepada Republika.co.id, Selasa (19/12).

Terkait keberangkatannya menunaikan ibadah umrah, Arifin pun mengabarkannya kepada para sahabatnya. “Subhanallah walhamdulillah sahabat dakwahku tercinta karena Allah, sudah menjadi sunnah safar adalah "alkhobru liihwanihi" memberi kabar sahabat sahabatnya,” tuturnya.

Tak lupa Arifin memohon doa kepada para sahabatnya.  “Arifin mohon pamit, mohon maaf lahir batin dan mohon doa, agar dalam safar ibadah umrah ini kami selalu dalam penjagaan dan berkah Allah,” ujarnya.

Secara keseluruhan, ibadah umrah Arifin dan keluarga mencakup 11 hari. Ia dan rombongan direncanakan tiba kembali di Tanah Air pada 30 Desember 2017. Hal itu juga terkait dengan acara Zikir Nasional Republika 2017 yang digelar di Masjid At-Tin Jakarta, Ahad (31/12).

“Insya Arifin tiba kembali di Tanah Air pada 30 Desember 2017. Tanggal 31 Desember 2017 kita berkumpul di Taman Surga Allah, yakni acara Zikir Nasional Republika 2017 di Masjid At-Tin,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement