Rabu 27 Dec 2017 18:24 WIB

Med-View Airline Mulai Penerbangan Langsung ke Jeddah

Rep: umi nur fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Jamaah umrah antre di imigrasi bandara.
Foto: saudigazatte.com
Jamaah umrah antre di imigrasi bandara.

IHRAM.CO.ID, Med-View Airline Plc mulai melayani penerbangan langsung ke Jeddah, Arab Saudi untuk melayani ibadah umrah. Penerbangan tersebut berangkat dari Bandara Internasional Murtala Muhammed (MMIA) yang menjadi pusat operasional maskapai penerbangan di Lagos melalui Kaduna dan Kano di Utara Barat.

Dilansir dari Daily Trust pada Rabu (27/12), pesawat Boeing 737-800 mengantarkan penumpang ke Kerajaan Arab Saudi untuk beribadah umrah. Penerbangan perdana dari Lagos mendapat sambutan meriah di Bandara Internasional Kaduna pada Senin (25/12).

Maskapai tersebut senang dapat memperluas batas-batasnya di negara bagian Kaduna, kata Direktur Utama / CEO Med View Airline Plc, Alhaji Muneer Bankole. Acara seremonial dilakukan petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bandara untuk memperingati penerbangan perdana ke Kaduna. Maskapai ini telah mengoperasikan penerbangan terjadwal dari Lagos-Kano ke Jeddah.

Namun, kini Med View Airline Plc menambahkan Kaduna State ke jaringan Jeddah mengiringi kegembiraan dari operator tur di kawasan tersebut. Daily Trust melaporkan, maskapai itu telah menerbangkan jamaah haji dari negara bagian Kaduna sama seperti mengoperasikan penerbangan domestik setiap hari ke negara bagian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement