Sabtu 30 Dec 2017 10:10 WIB

Berserah Diri, Irwansyah Umrah Bersama Keluarga

Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah (kanan) menjalankan umrah bersama kedua orang tuanya.
Foto: istimewa
Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah (kanan) menjalankan umrah bersama kedua orang tuanya.

IHRAM.CO.ID,JAKARTA -- Beranjak dari Nusantara menuju Baitullah, Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah meninggalkan seluruh hiruk pikuk kesibukannya, termasuk persiapan jelang pilkada serentak 218 Irwansyah berserah diri, berdoa agar diberikan kelancaran selama menjalani kontestasi Pilkada Sumatra Selatan (Sumsel).

Keputusan yang diambilnya jelang pendaftaran calon gubernur Sumsel bersamaan dengan pekan terakhir sejumlah partai politik mendeklarasikan calon kepala daerah itu memang sengaja dilakukan. Bukan menghindar atau berpaling dari tuntutan, perjalanannya umrah bersama keluarga justru untuk mendapatkan petunjuk dan keberkahan.

"Saya akan umrah bersama ayah saya, yaitu mantan Sekda Sumsel dan Ibunda saya Nyimas Djamila di pekan terakhir penetapan rekomendasi," kata Irwansyah dalam siaran pers, Sabtu  (30/12). 

Selain berserah diri atas dukungan warga Sumsel, laki-laki yang didukung PDIP, Hanura, PKS, dan Nasdem ketika mencalonkan diri sebagai Bupati Pangkalpinang pada 2013 lalu itu, mengaku ingin memantapkan hati. 

"Saya mohon kalau hak saya maju di Pilgub Sumsel 2018 mohon dimudahkan. Kalau mudarat bagi saya dan warga Sumsel mohon dijauhkan dalam kancah Pilgub (Sumsel)," ungkapnya seraya pamit memohon doa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement