Kamis 25 Jan 2018 22:00 WIB

Naja Travel Gandeng Muslimat NU Kecamatan Bantarbolang

Umrah dilakukan oleh sahabat, semasa Rasulullah hidup maupun setelah ia wafat.

Naja Travel dan Muslimat NU Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jawa Tengah.
Foto: Dok Naja Travel
Naja Travel dan Muslimat NU Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jawa Tengah.

IHRAM.CO.ID, PEMALANG --  Setiap Muslim  pasti merindukan Tanah Suci.  Lebih khusus lagi,  Ka’bah di tanah haram Makkah dan Raudhah Madinnah, dimana Rasulullah SAW dan para sahabatnya disemayamkan.

 

Di Makkah  ada dua aktivitas ibadah yang mulia,  yaitu umrah dan haji. Satu-satunya tempat di muka bumi ini.  Umrah  bisa dilakukan setiap saat. Sedangkan haji hanya khusus di bulan haji, bulan Dzulhijjah.

“Berumrah  merupakan impian kami,  Muslimat NU,”  ungkap selaku ketua Muslimat NU Kecamatan  Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah,  Damariyah, dalam rilis Naja Travel yang diterima  ihram.co.id, Kamis (25/1).

Ia mengungkapkan hal tersebut setelah pertemuan antara Muslimat NU Kecamatan Bantarbolang dengan pihak Naja Travel di Pemalang, Rabu (24/1). Pada pertemuan tersebut hadir Syuriah NU Kecamatan  Bantarbolang Kyai Mustofa. Juga hadir pembimbin ibadah Naja Travel, Ustaz Muhammad Asrori.

Kyai Mustofa yang juga Pimpinan SMP Islam itu mengungkapkan, umrah itu memiliki beberapa keutamaan. “Umrah mempunyai beberapa keutamaan, yakni umrah adalah jihad sebagaimana ibadah haji. Selain itu, Allaah menghapus dosa di antara dua umrah. Tidak kalah pentingnya, umrah menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa,” tuturnya.

Nabi Muhammad SAW juga menjalankannya (umrah). Ibadah mulia ini juga diikuti oleh para sahabat baik tatkala beliau SAW  masih hidup maupun ketika sudah tiada.

“Ini pun menunjukkan kemuliaan ibadah tersebut dan saya sebagai umatnya, malu, bila tidak sampai di kedua  kota Tanah Suci tersebut,” tutur  Mustofa.

 

Kyai Fuadi selaku Tanfdhiyah NU Kecamatan  Bantarbolang juga memberikan tausiyahnya. Fuadi memberikan tips umrah   mabrur.

 

Kyai nyentrik ini juga berpesan pada Muslimat NU, agar berhati hati dan ekstra waspada dalam memilih travel umrah. Sebab,  saat ini sudah ratusan ribu orang tertipu ulah travel umrah nakal.

 

“Setelah saya perhatikan dan cermati, saya yakin dan percaya, Naja Travel adalah travel yang benar.   Apalagi Naja Travel  hadir memberikan solusi umrah gratis untuk anggota Muslimat NU Kecamatan Bantarbolang,” tuturnya.

Bahkan pada kesempatan yang sama kyai yang dikenal sebagai pendekar purana inipun menyatakan  ingin umrah bersama keluarga  dengan menggunakan Naja Travel.

“Semoga Allah mudahkan kita melakukan ibadah yang mulia ini,” demikian  pesan sang pendekar purana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement