Jumat 11 May 2018 13:16 WIB

Kloter Haji Banyumas Ditentukan 11 Mei

Calon jamaah haji diharapkan terus menjaga kesehatannya.

Pesawat angkitan haji. (ilustrasi).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pesawat angkitan haji. (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID, PURWOKERTO —  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menginformasikan bahwa pada tanggal 11 Mei (hari ini,red) akan dilakukan pelaksanaan qur'ah atau pengundian kelompok terbang (kloter) jamaah haji. Nantinya setelah itu baru ditentukan nama-nama calon jamaah haji yang ada di kloter tersebut.

"Tgl 11 Mei dilaksanakan qur'ah atau undian kloter di Semarang," kata Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas Amirudin di Purwokerto, Kamis, (10/5).

Dia mengatakan, Kepala Kemenag Banyumas, Imam Hidayat, akan hadir di Semarang saat pelaksanaan qur'ah tersebut. "Setelah melewati prosedur penentuan kaberangkatan dari tingkat provinsi tersebut, maka tinggal mengisi nama-nama calon haji," katanya.

Dia menambahkan, pemberangkatan secara nasional diperkirakan akan dimulai pada 16 Juli 2018.Untuk itu,  dia kembali mengingatkan seluruh calon jamaah haji agar menjaga kondisi fisik dan kesehatan. Tujuannya, agar jamaah dapat berangkat sesuai jadwal yang telah ditentukan nantinya.

Kantor Kemenag Banyumas, kata dia, berharap seluruh proses pemberangkatan jamaah calon haji akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti. Dia mengatakan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada jamaah calon haji asal Banyumas.

"Kami akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada jamaah calon haji," kata Imam Hidayat.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement