Calhaj NRA Cabang Samarinda dan Balikpapan Siap Berangkat

Senin , 13 Aug 2018, 22:35 WIB Redaktur : Irwan Kelana
Para calon jamaah haji NRA Group Cabang Samarinda dan Balikpapan siap menuju Jakarta, kemudian diterbangkan ke Jeddah (Arab Saudi).
Para calon jamaah haji NRA Group Cabang Samarinda dan Balikpapan siap menuju Jakarta, kemudian diterbangkan ke Jeddah (Arab Saudi).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Sebanyak 118 calon jamaah haji NRA Group Cabang Samarinda dan Balikpapan diberangkatkan ke Jakarta, Senin (13/8).  Mereka didampingi pembimbing jamaah haji dan umrah NRA Group, Ustaz Nurul Haq.

 

Terkait

“Mereka, bersama dengan sebagian calon jamaah haji NRA Group lainnya, akan berangkat dari Cengkareng menuju Jeddah (Arab Saudi), Selasa (14/8),” kata Founder  NRA Travel, Irmawati dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Senin (13/8).

Para calon jamaah haji NRA Group tersebut akan diberangkatkan dengan pesawat Garuda Indonesia (GA 980), pukul 12.05. “Mereka direncanakan mendarat di Jeddah, pukul 17.30 waktu setempat,” ujarnya.

photo

Calon jamaah haji NRA Group Cabang Samarinda dan Balikpapan, musim haji 2018.

Irmawati mengungkapkan, musim haji tahun 2018, NRA Group akan memberangkatkan 549 calon jamaah haji. Selain dari Jadebotabek, para calon  jamaah haji NRA Group berasal dari berbagai kota.

Irma menyebutkan, para calon jamaah haji NRA Group  berangkat dari daerah ke Jakarta pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2018. Kemudian berangkat dari Jakarta ke Jeddah, Arab Saudi,  pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2018. “Mereka akan langsung masuk Makkah,” paparnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini