Sabtu 01 Sep 2018 22:19 WIB

114 Jamaah Haji NRA Group Tiba di Tanah Air

Group berikutnya akan tiba di Tanah Air pada 11 September 2018.

Sebanyak 114 jamaah haji NRA Group tiba di  Bandara Soekarno Hatta,  Cengkareng,  Sabtu (1/9).
Foto: Dok NRA
Sebanyak 114 jamaah haji NRA Group tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (1/9).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Sebagian jamaah haji NRA Group sudah tiba kembali di Tanah Air. “Sebanyak 114 jamaah haji NRA Group tiba di Tanah Air, Sabtu (1/9),” kata Founder NRA Travel, Hj  Irmawati MochtarAsrul SE dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Sabtu (1/9).

Ia menambahkan, pesawat Garuda GA 982 yang membawa rombongan jamaah haji NRA Group tersebut mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, sekitar pukul 14.30. “Jamaah haji NRA Group yang datang adalah jamaah dari paket Al Amin dan Al Aziz. Mereka berangkat dari Bandara King Abdul Aziz, Jeddah,” tuturnya.

Rombongan jamaah haji NRA Group tersebut didampingi oleh Ustaz Arifin N, Ustaz Azzami Khoiril dan Ustaz Fawas. “Sebanyak 108 jamaah berasal dari Jakarta, sedangkan tiga orang lainnya adalah jamaah Lampung dan Makassar,” ujar Irma, seraya menambahkan, rombongan berikutnya jamaah haji NRA Group dijadwalkan tiba di Tanah Air pada 11 September 2018.

Musim haji tahun 2018 M/ 1439 H, NRA Group memberangkatkan 700 calon jamaah haji. NRA Group menggunakan  dua maskapai penerbangan, yakni Garuda Indonesia dan Saudi Airlines.

 

NRA Group terdiri dari beberapa travel, yakni NRA, Aruna, BSA dan MKU. “Jamaah haji NRA Group  berasal dari Jakarta dan dari cabang kota-kota besar di Indonesia. Kota-kota itu antara lain,  Samarinda, Balikpapan, Makassar, Kendari, Mataram, Boyolali, Surabaya,  Jawa Barat, Lampung, dan  Palembang,” papar Irma, panggilan akrab Irmawati.

Ia mengemukakan, NRA Group menawarkan beberapa paket perjalanan haji, yakni  paket An-Nur, Ar-Rahman, Ar-Rahim,  Al-Amin dan Al-Aziz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement