Sabtu 22 Sep 2018 06:50 WIB

Peringati 10 Muharam, NRA Group Gelar Peduli Yatim

NRA Group mengundang 1.000 yatim dari Jadebotabek.

Klinik Pratama Iras, tempat penyelenggaraan kegiatan NRA Group Peduli Yatim.
Foto: Dok NRA
Klinik Pratama Iras, tempat penyelenggaraan kegiatan NRA Group Peduli Yatim.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group memperingati 10 Muharam 1440 H dengan menggelar acara santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk anak yatim. Kegiatan yang dinamakan NRA Group Peduli Yatim itu  dilaksanakan oleh NRA Foundation bekerja sama dengan Klinik Pratama Iras.

Kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari,  Sabtu (22/9) dan Ahad (23/9). Tempatnya di Wisma Umrah Haji Indonesia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Pada acara  santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk yatim  tersebut, kami mengundang 1.000 anak yatim dari wilayah Jadebotabek,” kata Panitia  NRA Group Peduli Yatim, Drg Bayu dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Jumat (21/9).

Ia menambahkan, pemeriksaan kesehatan gratis ditangani oleh tiga  dokter spesialis, empat  dokter umum dan dua  dokter gigi. “Sebelum dilakukan pemeriksaan, para peserta akan diberikan penyuluhan tentang kesehatan umum dan kesehatan gigi mulut,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan dibagi menjadi dua  tahap. Tahap pertama, Sabtu (22/9),  sebanyak 500 orang anak. Tahap kedua, 500 anak akan diperiksa pada Ahad (23/9).

Bayu mengemukakan, melalui kegiatan NRA Group Peduli Yatim, pihaknya ingin mengajak anak-anak yatim untuk hidup lebih sehat dan lebih baik. “NRA Group berharap anak-anak yatim itu menyambut Muharam dengan hidup sehat untuk beribadah yang lebih baik,” papar Bayu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement