Ahad 30 Dec 2018 06:54 WIB

Siapkan Hadiah Umrah Gratis, NRA Dukung Festival Republik

NRA Group buka stan di Masjid At-Tin Jakarta.

Stan NRA Group hadir di ajang Festival Republik 2018, Masjid At-Tin Jakarta, 29-31 Desember 2018.
Foto: Dok NRA
Stan NRA Group hadir di ajang Festival Republik 2018, Masjid At-Tin Jakarta, 29-31 Desember 2018.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group menjadi salah satu sponsor kegiatan Festival Republik 2018 yang diadakan oleh Harian Republika di tiga kota, yakni, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Rangkaian kegiatan Festival Republik digelar selama tiga hari, 29-31 Desember 2018. Puncaknya adalah zikir nasional yang digelar pada malam pergantian tahun, Senin (31/12).

Para pengunjung Festival Republik di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta berkesempatan mendapatkan hadiah umrah gratis yang akan diumumkan pada akhir acara. Hadiah umrah gratis tersebut disediakan oleh NRA Group.

“NRA Group mendukung acara Festival Republik 2018 berupa tiga paket umrah gratis,” kata Direktur Utama NRA Group, Irmawati SE melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Ahad (30/12).

Ia menambahkan, NRA Group mendukung kegiatan Festival Republik, karena menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif. “Festival Republik, yang puncaknya berupa zikir di malam tahun baru, merupakan kegiatan yang sangat positif dalam menyambut pergantian tahun. Kegiatan ini sekaligus sebagai syiar dakwah Islam,” kata Irmawati.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendukung Festival Republik, karena NRA Group sudah lama menjalin kemitraan dengan Harian Republika. "Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum bagi NRA Group agar lebih dikenal dan diterima masyarakat luas dengan produk umrah berkualitas dan siap menjadi pelayan Tamu Allah," tuturnya.

Ia menyebutkan, NRA Group membuka stan di ajang Masjid At-Tin, tempat berlangsungnya Festival Republik di Jakarta, tanggal 29-31 Desember 2018. Stan NRA melayani masyarakat yang ingin mendaftar umrah melalui NRA Group. Kami menyediakan berbagai paket umrah, baik paket Standar, Hemat, Silver Hemat, Silver maupun Gold.

Harganya bervariasi, sesuai fasilitas maskapai penerbangan, kota tempat landing  maupun hotelnya. "Jadi, masyarakat bisa menyesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan biayanya,” papar Irmawati.

Sebelumya, Ketua Panitia Festival Republik dan Dzikir Nasional, EH  Ismail mengatakan, kegiatan Festival Republik 2018  mulai digelar di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (29/12). Perhelatan akbar yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2018 itu akan diisi dengan beragam acara yang bermanfaat dan bernuansa Islami, mulai dari pameran buku, bazar, talkshow, workshop jurnalistik, pemeriksaan kesehatan gratis, hingga zikir bersama dan parade tausiyah.

Ia menambahkan,  Festival Republik yang tahun ini mengusung tema ‘’ Menebar Kebaikan dan Menguatkan Kepedulian’’ digelar di tiga kota, yakni Jakarta dengan puncak acara Dzikir Nasional, Bandung dengan puncak acara Muhasabah, dan Yogyakarta yang puncak acara Tabligh Akbar. Festival Republik yang dimulai pada 29 Desember 2018 di Masjid At-Tin merupakan payung acara di tiga kota besar tersebut.

"Pengunjung Festival Republik di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta berkesempatan mendapatkan doorprize umrah," kata Ismail, Jumat (28/12).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement