Jumat 16 Aug 2019 02:12 WIB

AS Apresiasi Layanan Haji Arab Saudi

AS melalui dubes di Saudi mengucapkan terima kasih atas layanan terhadap jamaah haji.

Rep: mgro123/ Red: Agung Sasongko
Haji
Haji

IHRAM.CO.ID, JAKARTA --  Duta besar Amerika Serikat untuk Arab Saudi John Abizaid mengapresiasi layanan Arab Saudi pada pelaksanaan ibadah haji. Kemurahan hati Saudi dalam memberikan layanan untuk jamaah haji patut dijadi contoh.

“Atas nama misi Amerika Serikat kepada Arab Saudi, saya mengucapkan selamat hari raya Idul adha kepada umat Muslim di Arab Saudi dan seluruh dunia bagi yang merayakannya” ucap dia dalam akun twitternya, seperti dilansir Arabnews.com, Kamis (15/8).

Baca Juga

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman, Pangeran Muhammad bin Salman, Menteri Haji dan Umrah Dr. Muhammad Salih Bentin dan Menteri urusan dan bimbingan Islami Dr. Abdullatif Al-Sheikh karena sudah menerima ribuan Jamaah Haji dari Amerika Serikat pada ibadah haji tahun ini,” katanya.  

Abizaid juga berterima kasih kepada penduduk setempat karena pelayanan mereka terhadap jamaah haji dari Amerika Serikat dan seluruh Dunia. 

 

Abizaid pensiun dari angkatan darat Amerika Serikat pada tahun 2007. Dia sudah menjalani karir di dunia militer selama 34 tahun, dari komandan peleton infantri hingga jenderal bintang 4, dan menjadi komandan yang mengabdi cukup lama di pusat komando militer Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement