Berencana Haji dan Umrah? Yuk Ikuti Pameran ITE BNI Syariah

Selasa , 27 Aug 2019, 14:16 WIB Redaktur : Dwi Murdaningsih
Ilustrasi Wisata Umrah
Ilustrasi Wisata Umrah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme masyarakat Indonesia beribadah haji dan umrah sangat tinggi. Ibadah haji dan umrah harus diawali dengan niat dan perencanaan.

 

Bukan hanya soal kesiapan ruhani, ibadah haji dan umrah juga perlu persiapan perjalanan yang matang. Bagi Anda yang sudah memiliki niat untuk haji dan umrah, silakan datang ke  Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta pada 30 Agustus - 1 September 2019. Ada banyak penawaran menarik untuk haji, umroh serta wisata halal.

Terkait

Di sana, akan digelar Islamic Tourism Expo (ITE) 2019. Islamic Tourism Expo 2019 adalah pameran umrah, haji dan wisata halal terbesar dan terlengkap yang difasilitasi oleh BNI Syariah. Islamic Tourism Expo 2019 melanjutkan acara serupa yang diselenggarakan di lokasi yang sama tahun lalu.

photo

Islamic Tourism Expo 2019

Dalam pameran ini ratusan tenant yang menyokong kegiatan haji umroh dan membentuk ekosistem halal turut berpartisipasi. Mereka yang ikut berpartisipasi dalam event ini diantaranya perusahaan yang bergerak di bidang haji dan umroh. Meliputi penyedia jasa hotel, transportasi, visa, katering dan telekomunikasi, perusahaan penyelenggara resmi perjalanan umrah dan haji khusus.

Perwakilan negara-negara sahabat dari tujuan wisata halal yang datang dari negara-negara di Timur Tengah, Asia Tengah, Eropa dan Asia juga ikut berpartisipasi. BNI Syariah juga menggandeng 3 developer properti yang telah bekerja sama yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land dalam event ini untuk memberikan alternatif hunian yang nyaman bagi masyarakat.

photo

Islamic Tourism Expo 2019

Total, ada 36 perusahaan travel, 56 international sellers, 6 national tourism organization, 9 perusahaan perlengkapan perjalanan, 3 maskapai penerbangan, 8 asosiasi, dan 5 partisipan lain yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam event ini, BNI Syariah ingin berupaya mengembangkan ekosistem halal di Indonesia. BNI Syariah ingin memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh paket umrah dan wisata halal maupun alternatif hunian yang menarik.

Sebagai bentuk sinergi BNI Group, BNI Life turut hadir pada Islamic Tourism Expo 2019 melalui berbagai promo produk BNI Life Syariah yaitu Sakinah Multipro, Investa Link, BNI Life ND Syariah & Asuransi Syariah Perjalanan Ibadah Umroh dan Health Plan Syariah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini