Jumat 20 Sep 2019 16:16 WIB

Kazakstan Apresiasi Layanan Haji Saudi

Duta Besar Kazakhstan Ucapkan Terimakasih kepada Gubernur Makkah

Rep: Febryan A/ Red: Agung Sasongko
Haji
Haji

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Duta Besar Kazakhstan untuk Arab Saudi, Berik Aryn, laksakan kunjungan kehormatan kepada Gubernur Makkah, Khalid bin Faisal Al Saud pada Kamis (19/9). Ia menyampaikan rasa terima kasih karena telah membantu jamaah haji dan umrah dari negaranya untuk beribadah di Makkah.

Dalam pertemuan itu, seperti ditulis Kazimform, kedua pihak juga membicarakan hubungan kedua negara. Seperti bidang budaya, kemanusiaan dan ekonomi. Berik Aryn menyebut bahwa negaranya tertarik untuk meningkatkan kerja sama di bidang politik, perdagangan dan investasi. 

Ia juga menyampaikan kondisi terkini politik Kazakhstan pascamundurnya Presiden Nursultan Nazarbayev setelah menjabat selama 30 tahun. 

Sementara itu, Pangeran Khalid bin Faisal menyebut Arab Saudi siap meningkatkan kerja sama dengan Kazakhstan, yang merupakan salah satu negara muslim besar.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa kerajaan merasa terhormat karena bisa memberikan pelayanan kepada jamaah haji, termasuk yang berasal dari Kazakhstan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement