Rabu 01 Jan 2020 07:36 WIB

Peringati Hari Ibu, NRA Berikan Hadiah Umrah Gratis

Kegiatan itu mengusung tema “Membentuk Karakter Building Anak Indonesia’.

Founder NRA Group, Hj lrmawati Mochtar Asrul SE mengucapkan selamat kepada orang tua karyawan yang mendapatkan hadiah umrah gratis.
Foto: Dok NRA
Founder NRA Group, Hj lrmawati Mochtar Asrul SE mengucapkan selamat kepada orang tua karyawan yang mendapatkan hadiah umrah gratis.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- NRA Group menggelar peringatan Hari Ibu tahun 2019. Kegiatan itu dilaksanakan di Wisma Umrah Haji Indonesia, Mampang Square, Jalan Mampang Prapatan Raya nomor 88 Tower C, Ruang Arafah, Ahad (22/12).

Peringatan Hari Ibu yang digelar ba’da Zhuhur hingga petang  itu dihadiri  Hj lrmawati Mochtar Asrul SE (founder NRA Group).  Juga hadir, Dr Hj  Dewi Motik Pramono MSi, H Andi Bachtiar Gani (direktur Operasional NRA Group)  dan beberapa anggota direksi lainnya.

Para karyawan NRA Group, juga karyawan Wisma Umrah Haji Indonesia, tim kesehatan dari Klinik IRAS dan para security NRA Group ,turut hadir memeriahkan peringatan Hari Ibu tersebut.

Pada kesempatan tersebut, NRA Group memberikan hadiah umrah  gratis kepada  enam  orang tua karyawan. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh  Irmawati. Selain itu, juga ada pemberian santunan kepada anak yatim.

Sambutan Irmawati  diawali dengan rangkaian doa. “Ya Allah, berkat karunia dan nikmat dari-Mu kami semua dapat memperingati Hari Ibu  ke-91  yang merupakan hari bersejarah. Kami menyadari betapa besar jasa para pejuang perempuan mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan untuk memperjuangkan kesatuan, persatuan dan kemerdekaan Indonesia,” kata Irmawati seperti dikutip dalam rilis yang diterima ihram.co.id.

Ia menambahkan, peringatan Hari Ibu kali ini mengusung tema "Membentuk Karakter Building Anak Indonesia".  “Semoga kami,  para ibu, diberi  semangat dan kemampuan berbakti dan berdedikasi kepada bangsa dengan  memberikan pendidikan karakter,” ujarnya.

photo
Founder NRA Group, Irmawati (kiri), Dewi Motik Pramono (tengah).

Menurutnya,  selain menjadi bagian dari proses pembentukan akhlak anak bangsa, pendidikan karakter  diharapkan mampu menjadi pondasi utama dalam menyukseskan Indonesia Emas 2025. “Undang-undang tentang Sistem Pendidikan Nasional  menyebutkan,  pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk karakter serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, NRA Group mengundang kalangan generasi petani milenial. Mereka menghadirkan dan menyuguhkan hasil produk berkualitas, menu  makan beras dari petani Indonesia;  minuman  kopi Indonesia yang mendunia; dan buah pisang khusus pisang ini telah ditanam oleh para petani Indonesia dan diproduksi oleh generasi milenial.

“Para petani milenial  berupaya menciptakan sebuah ekosistem di mana petani dan masyarakat umum dapat saling mendukung dan berkontribusi,” kata Dirut NRA Group, H Pitono Saubari SE, MM.

Ia menambahkan, peringatan Hari Ibu merupakan  momentum merayakan kehebatan perempuan. “Betapa mulianya derajat seorang ibu. Dalam salah satu hadisnya, Rasulullah menegaskan tiga kali bahwa orang yang paling berhak dimuliakan di muka bumi ini adalah seorang ibu. 

Tausiyah disampaikan  Pembimbing NRA Group,  Ustaz   Helmi Jatnika dan KH Dimyati  Badruzzaman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement