Kamis 06 Feb 2020 09:36 WIB

Konjen Pakistan Bahas Aturan Haji dengan Gubernur Makkah

Pakistan berterima kasih atas fasilitas yang diberikan di Saudi.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Ani Nursalikah
Konjen Pakistan Bahas Aturan Haji dengan Gubernur Makkah. Gubernur Makkah yang juga Ketua Komite Haji Pusat Pangeran Khaled Al-Faisal.
Foto: SPA
Konjen Pakistan Bahas Aturan Haji dengan Gubernur Makkah. Gubernur Makkah yang juga Ketua Komite Haji Pusat Pangeran Khaled Al-Faisal.

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Gubernur Makkah Pangeran Khaled Al-Faisal mengatakan, kunjungan Konsul Jenderal (Konjen) Pakistan Khalid Majid baru-baru ini membahas mengenai pengaturan haji. Arab Saudi dengan Pakistan merupakan dua negara yang diketahui telah lama menjalin hubungan baik.

Dilansir di Arab News, Kamis (6/2), Pangeran Khaled menyambut konsul jenderal dan mengingat kenangan indah tentang kunjungannya ke Pakistan bertahun-tahun yang lalu. Ia pun mengakui hubungan baik antara kedua negara. Masalah yang berkaitan dengan komunitas Pakistan dan pengaturan haji yang akan datang juga dibahas dalam pertemuan ini.

Baca Juga

Khalid berterima kasih atas kunjungan kehormatan tersebut kepada Gubernur Makkah. Majid menyatakan terima kasih atas fasilitas yang diberikan kepada misi Pakistan dan juga komunitas Pakistan di Kerajaan.

"Terima kasih atas segala fasilitas yang diberikan terkait berlangsungnya misi ini," kata Majid.

Khalid kemudian menyampaikan undangan ke Pangeran Khaled untuk mengunjungi Pakistan sesegera mungkin, yang kemudian diterima. Majid mempersembahkan sebuah lukisan Masjid Faisal di Islamabad kepada Pangeran dan dinamai sesuai nama Pangeran Faisal sebagai Gubernur Makkah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement