Karyawan Swasta Arab Saudi Kembali Bekerja

Kamis , 28 May 2020, 07:38 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Ani Nursalikah
Karyawan Swasta Arab Saudi Kembali Bekerja. Petugas menyemprotkan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Arab Saudi.
Karyawan Swasta Arab Saudi Kembali Bekerja. Petugas menyemprotkan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Kerajaan Arab Saudi menyatakan, seluruh karyawan di sektor swasta dapat segera memulai bekerja di kantor-kantor mereka. Keputusan tersebut telah diumumkan oleh Kementerian Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial Arab Saudi, Rabu (27/5).

 

Terkait

Menteri Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial Arab Saudi, Ahmed Ar-Rajhi mengatakan, semua entitas sektor swasta harus menyiapkan ruang kerja berdasarkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Hal ini harus dilakukan sejalan dengan pedoman Kementerian Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga

Dilansir dari Arab News, Kerajaan juga tengah melonggarkan penguncian di sejumlah wilayah mulai Kamis (28/5), kecuali kota Mekkah. Menurutnya, akan ada tiga tahap sebelum Arab Saudi menyatakan akan kembali pada kondisi normal. 

Arab Saudi telah mengumumkan kasus kematian baru akibat Covid-19 sebanyak 14 orang pada Rabu. Sedangkan kasus baru yang terinfeksi covid-19 sebanyak 1.815 orang.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini