Restoran Terbaik di London dengan Menu Halal

Kamis , 15 Oct 2020, 22:33 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Restoran Terbaik di London dengan Menu Halal (ilustrasi).
Restoran Terbaik di London dengan Menu Halal (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,LONDON -- Makan halal bukan berarti Anda menjadi vegetarian saat makan di luar. Dan sementara sebagian besar restoran menawarkan beberapa pilihan yang sangat baik untuk pemakan non-daging, itu tidak berarti bahwa menonton orang lain makan burger. Itulah mengapa The Infatuation membuat daftar dari beberapa restoran London terbaik dengan pilihan halal. Anda pasti akan menemukan beberapa makanan halal berkualitas tinggi di salah satu restoran ini.

 

Terkait

Flesh and Buns

Tidak sering Anda menemukan bao yang bagus di London. Dan bahkan lebih jarang bao halal yang enak di London. Tapi tempat di Covent Garden ini memiliki beberapa bao bao DIY dengan isian yang enak seperti spatchcock chicken spatchcock miso jeruk pedas, salmon teriyaki, dan jamur portobello dengan wasabi mayo. Isian yang harus Anda datangi adalah ayam goreng Jepang. Ini direndam dalam buttermilk, dan rasanya sangat renyah, dan dengan cabai merah dan mayones bbq yang, karena ini DIY, Anda dapat menerapkannya dengan murah hati. Jika Anda ingin makanan tambahan, dapatkan keripik dan saus, sayap goreng Korea, dan nasi batu panas vegetarian.

Good Friend 

Tempat kecil di Chinatown ini memiliki beberapa ayam ala Taiwan yang sangat lezat yang bisa Anda goreng sesuai pesanan. Menunya siap untuk dibawa pergi dan Anda dapat memilih antara menu sayap, ayam popcorn, dan dada ayam pipih. Ayam berondong jagung, yang merupakan fiver untuk kantong besar, adalah yang harus dipesan dan semuanya bisa dibumbui sesuai keinginan Anda. Ini camilan saat bepergian yang sempurna atau untuk saat-saat ketika Anda tidak ingin makan utuh.

Gunpowder

Restoran India ini memiliki lokasi di Tower Bridge dan Spitalfields, dan menyajikan beberapa makanan India yang menarik. Contoh: rasam ke bomb: renyah berisi miju-miju yang disajikan dengan sup berbahan asam jawa dalam gelas. Daging domba Kashmir harus dipesan, seperti halnya aloo chaat. Anda dapat menuju ke tempat ini untuk makan malam yang menyenangkan ketika Anda sedang ingin makan India, tetapi tempat ini bisa sangat ramai jadi pastikan untuk memesan meja sebelumnya.

The Great Chase

Restoran kecil yang nyaman di Islington ini 100% halal. Ya, Anda membacanya dengan benar. Semuanya, mulai dari steak sirloin hingga lamb rack dan koktail kering, halal. Tetapi Anda harus datang ke sini untuk menikmati hidangan panggang akhir pekan mereka yang luar biasa. Itu satu-satunya yang mereka sajikan di akhir pekan, dan Anda bisa memilih antara daging sirloin kering, dada ayam, atau betis domba panggang lambat. Meskipun kami akan dengan senang hati memakan semuanya, daging sapi adalah bintang pertunjukan. Muncul dengan segala kelengkapannya, kuahnya, dan rasa kepuasan yang hanya bisa Anda dapatkan dari akhirnya menyantap Sunday roast halal yang tidak Anda buat.

Novikov

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa restoran ini memiliki dua kamar dengan dua menu: satu menyajikan makanan Italia dan satu lagi menyajikan semuanya mulai dari irisan daging domba dan steak wagyu hingga sushi dan dim sum. Dan meskipun tempat di Berkeley Street ini mungkin menyerupai banyak restoran 'fusion' kelas atas lainnya yang menagih Anda gaji seminggu untuk ikan cod hitam biasa-biasa saja, perbedaannya adalah bahwa beberapa makanan di sini cukup enak. Jangan salah paham, Anda mungkin akan dikenakan gaji seminggu, jadi hitunglah dan cobalah ayam asam manis, fillet daging sapi dengan saus lada hitam, dan kantong uang udang pedas.

Dishoom Carnaby

Dikenal karena antriannya yang panjang dan jajanan pinggir jalan Bombay, rantai mini India ini sekarang menjadi mood yang permanen. Suasana hati yang baik-saya-akan-menunggu-selama-satu-jam-untuk-bawang putih-naan mereka. Sedemikian rupa sehingga kami memiliki panduan lengkap tentang ke mana harus pergi ketika Anda sudah cukup banyak orang yang menyarankan Dishoom. Kami datang ke sini untuk kari ayam ruby, daging domba, dan keema pau.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini