PIA Memulai Kembali Penerbangan Umroh ke Jeddah & Madinah

Selasa , 10 Nov 2020, 22:15 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
PIA Memulai Kembali Penerbangan Umroh ke Jeddah & Madinah. Pakistan International Airlines.
PIA Memulai Kembali Penerbangan Umroh ke Jeddah & Madinah. Pakistan International Airlines.

IHRAM.CO.ID,ISLAMABAD -- Pakistan International Airlines (PIA) telah memulai kembali penerbangan umrohnya dari berbagai bagian negara itu ke Jeddah dan Medina Munawwara mulai Selasa.

 

Terkait

Dilansir dari Pak Tribune, Selasa (10/11), menurut juru bicara PIA, Abdullah Khan layanan khusus ini akan berlanjut hingga 31 bulan depan.

Dia mengatakan sesuai pengaturan tiket pulang pergi termasuk semua pajak yang relevan untuk kelas ekonomi dari Karachi akan menjadi sembilan puluh satu ribu rupee dan dari kota lain akan menjadi sembilan puluh enam ribu rupee.

Sebagaimana surat yang dikeluarkan oleh Otoritas Umum Penerbangan Sipil Saudi (GACA), bahwa semua maskapai penerbangan yang beroperasi di bandara Kerajaan Arab Saudi, termasuk penerbangan umum, telah mengizinkan menaikkan dan menurunkan umroh termasuk penumpang dari luar Saudi di musim Pandemi.

"Pasal 23 UU Penerbangan Sipil. Instruksi: Semua maskapai penerbangan yang beroperasi di bandara KSA, termasuk penerbangan umum, harus memungkinkan untuk naik Umroh dan pengunjung penumpang ke KSA sesuai dengan tindakan yang diperlukan oleh Kementerian Haji dan Umrah, dengan mempertimbangkan batasan kesehatan dan persyaratan kehati-hatian," bunyi pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini