Selasa 29 Dec 2020 09:46 WIB

Aa Gym Minta Didoakan Segera Sembuh dari Covid-19

Kini, Aa Gym tengah berada di ruang isolasi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Aa Gym Minta Didoakan Segera Sembuh dari Covid-19. Pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar.
Foto: Dok Wahdah Islamiyah
Aa Gym Minta Didoakan Segera Sembuh dari Covid-19. Pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym terinfeksi virus Covid-19. Kini, Aa Gym tengah berada di ruang isolasi.

“Alhamdulillah sudah diswab kemarin ternyata hasilnya positif. Berarti harus karantina,” kata Aa Gym dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @aagym.

Baca Juga

Di video tersebut, Aa Gym menunjukkan oxymeter dan saturasi oksigennya di angka 98. Sementara suhunya, mencapai angka 36,3 Celsius.

Dia memohon doa kepada rekan-rekan semua agar cepat sembuh. “Kepada teman-teman mohon Aa didoakan karena doa bisa menjadi jalan berubahnya takdir,” ujar dia.

 

Selain itu, ia juga meminta yang merasa pernah kontak fisik dengannya akhir-akhir ini agar diswab juga. Kondisi Aa secara umum hanya batuk, tidak ada sesak napas, dan tidak ada pusing yang berlebihan.

“Mudah-mudahan ini jadi penyemangat teman-teman semua agar lebih menjaga diri, protokol kesehatan dan doanya lebih gigih. Terima kasih sahabat-sahabatku yang baik, doakan Aa mudah-mudahan ada umur, kita bisa berjuang lagi. Apa pun nanti yang terjadi mudah-mudahan kita bisa berkumpul di surga," ucap dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement