Senin 26 Apr 2021 18:37 WIB

Gamis dan Hijab Ngawi Merambah Hingga Negeri Jiran

Gamis dan Hijab Ngawi merambah hingga ke negeri jiran seperti Malaysia dan Singapura.

Baju Gamis (ilustrasi)
Foto:

Membuat strategi yang tepat dan selalu berinovasi jadi kunci Bunga dalam bertahan di tengah pandemi yang sempat membuat penjualannya loyo. Ia mengatakan, fitur-fitur yang disediakan oleh e-commerce termasuk "kampus" untuk memberi pendidikan berbisnis bagi penjual harus selalu dimanfaatkan.

Masa-masa promosi rutin seperti diskon Ramadhan atau diskon tiap bulan harus selalu dimanfaatkan sebaik-baiknya.Menyediakan pasokan yang cukup adalah kunci utama agar kesempatan emas di saat orang-orang getol berbelanja tidak disia-siakan.

Kualitas produk juga selalu ditingkatkan. Promosi yang gencar di media sosial dan e-commerce juga tak boleh dilewatkan. Fitur-fitur menarik seperti gratis ongkos kirim juga "harga coret" alias memberi diskon jadi salah satu cara menarik minat konsumen.

Berkat mengikuti berbagai kampanye yang membuat tokonya semakin dikenal, dia juga bisa mendapatkan lebih dari 2000 pesanan setiap hari."Pasti banyak traffic pas sale, jadi harus persiapkan stok dan promosi. Jangan lewatkan kesempatan pas big sale berlangsung," kata Bunga yang mendapati kenaikan penjualan hingga tiga kali lipat saat mengikuti kampanye Big Ramadan Sale.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement