Selasa 04 May 2021 06:58 WIB

350 Personel Gabungan Jaga Pusat Perbelanjaan Jakarta Barat

Kerumunan warga berpotensi menimbulkan lonjakan kasus baru Covid-19.

350 Personel Gabungan Jaga Pusat Perbelanjaan Jakarta Barat. Sejumlah anggota TNI berjaga di pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta Barat. Ilustrasi
Foto:

Mereka akan memetakan sekaligus melakukan penyekatan timbulnya kerumunan massa di pusat perbelanjaan di wilayah masing-masing. "Hal tersebut akan kami laksanakan secara berkelanjutan sampai Hari Raya Idul Fitri nanti," kata Ady.

Polres Metro Jakarta Barat juga mengintensifkan dan memaksimalkan patroli personel menjelang akhir pekan. "Karena di akhir pekan dikhawatirkan dapat terjadi lonjakan masyarakat mengunjungi pusat perbelanjaan," ujar dia.

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengucapkan terima kasih atas komitmen tiga pilar dalam bersinergi mencegah terjadinya lonjakan kasus baru Covid-19 di Jakarta Barat. Ia berharap angka kasus positif Covid-19 di Jakarta Barat terus turun pada pekan ini dengan kerja keras tiga pilar dalam memetakan zona area yang berpotensi menimbulkan kerumunan serta berpatroli di area rawan tersebut.

 

"Apa yang dilakukan saat ini merupakan implementasi dari instruksi Bapak Presiden untuk melakukan pengawasan dan pengendalian yang ketat di area atau zona yang rawan terjadinya kerumunan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement