Arab Saudi Yakinkan Terus Berupaya Hentikan Serangan Israel

Rabu , 26 May 2021, 20:08 WIB Reporter :Dea Alvi Soraya/ Redaktur : Ani Nursalikah
Arab Saudi Yakinkan Terus Berupaya Hentikan Serangan Israel. Bendera Arab Saudi.
Arab Saudi Yakinkan Terus Berupaya Hentikan Serangan Israel. Bendera Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Arab Saudi menegaskan akan terus  melanjutkan upayanya menghentikan tindakan dan serangan Israel. Dalam pertemuan rutin pada Selasa (25/5), Kabinet Kerajaan menekankan Saudi akan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menekan Israel dan mencapai aspirasi rakyat Palestina untuk memiliki negara yang merdeka. 

 

Terkait

Dalam rapat virtual yang dipimpin oleh Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman, Kabinet diberikan pengarahan tentang isi konsultasi dan pembicaraan yang terjadi selama beberapa hari terakhir antara Arab Saudi dan sekutunya. Pembicaraan itu membahas hubungan dan perkembangan regional dan internasional, dengan penekanan pada berdiri bersama komunitas internasional dalam semua yang melayani keamanan dunia dan pemulihan perdamaian.

Baca Juga

Dalam sebuah pernyataan kepada Saudi Press Agency (SPA), Penjabat Menteri Media Majid Al-Qasabi juga menyatakan Kabinet menyatakan dukungan Kerajaan atas upaya yang bertujuan menjaga keamanan, stabilitas, dan kesejahteraan Sudan dan rakyatnya. Kabinet juga menyambut baik hasil Konferensi Internasional untuk Mendukung Transisi Sudan. 

sumber: https://saudigazette.com.sa/article/607027/SAUDI-ARABIA/Saudi-Arabia-will-continue-its-efforts-to-stop-Israeli-attacks-Cabinet-affirms

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini