Sabtu 29 May 2021 12:48 WIB

Meneror Satu Generasi: Israel Menangkapi Anak-anak Palestina

Jumlah anak yang ditangkap polisi Israel mengkhawatirkan

Anak-anak Palestina kala ditangkap dna ditahan pasukan Israel.
Foto:

Demikian pula, di Haifa, Youssef yang berusia 15 tahun ditangkap pada 12 Mei oleh polisi dari unit Musta'ribeen. Ini dikisahkan pengacaranya, Janan Abdu. 

Pengacara Youssef meminta untuk Al Jazeera tidak menggunakan nama belakangnya, karena takut akan pembalasan. 

Malam itu, Youssef menghabiskan waktu di rumah seorang teman di mana dia mendengar bahwa massa sayap kanan, sebagian besar terdiri dari pemukim Yahudi, menyerang orang-orang Palestina dan rumah mereka. 

Saat dia berjalan pulang, dia melihat sekelompok pria dengan wajah tertutup, berlari ke arahnya dengan tongkat dan batang logam. Dia lari, mengira mereka adalah anggota geng sayap kanan. 

Menurut Abdu, seorang pengacara yang berbasis di Haifa dengan Komite Publik Menentang Penyiksaan di Israel yang secara sukarela membela orang-orang Palestina yang dipenjara, orang-orang itu mengejarnya, menjepitnya ke tanah, dan memukulinya dengan tongkat "sampai kepalanya mulai berdarah" . 

 “Mereka akhirnya mematahkan hidungnya,” Abdu, yang berencana mengajukan keluhan resmi atas nama Youssef, mengatakan kepada Al Jazeera. Dia mengatakan sejumlah besar anak telah dipilih oleh unit Musta'ribeen polisi dalam beberapa pekan terakhir. 

“Kasus ekstrim ini menjadi hal yang biasa,” katanya. Mereka dengan sengaja menargetkan anak di bawah umur'.

ALRAY-Palestinian Media Agency-ALRAY 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement