Ahad 27 Jun 2021 18:00 WIB

Ganjar Dukung Polisi Proses Oknum Kades Langgar Prokes

Ganjar sepakat dengan langkah kepolisian proses oknum kades langgar prokes.

Rep: Bowo S Pribadi/ Red: Agung Sasongko
Gubernur Jawa tengah, ganjar Pranowo mengecek langsung persediaan oksigen di Depo PT Samator di kawasan Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa (22/6). Ia memastikan meski terjadi lonjkan permintaan oksigen, stok untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit masih aman. (foto: istimewa)
Foto:

Menurut gubernur, aksi oknum kades yang terekam tengah berjoget bersama biduan dangdut di Kabupaten Grobogan telah berbuntut panjang, bersama tujuh orang lainnya dikabarkan telah diperiksa aparat kepolisian setempat.

Hal itu merupakan tindakan tepat aparat kepolisian. Sebab di tengah situasi pandemi dan semua pihak tegah berusaha untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 oknum kades bersama aparaturnya malah memberi contoh yang tidak patut.   

Menurutnya, oknum yang terlibat dalam kejadian itu memang harus diproses. “Bupatinya juga bagus, merespon cepat dan bahkan juga sudah ngomong itu kurang ajar. Maka ini juga menjadi contoh kepada aparatur yang lain jangan kurang ajar,” tegasnya.

Gubernur juga mengaku prihatin, dalam kondisi seperti ini justru menggelar pesta. Apalagi, yang menggelar adalah kades yang harusnya bisa memberikan contoh yang benar kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement