Senin 28 Jun 2021 20:29 WIB

Saudia Sediakan Komputer Bagi Keluarga yang Membutuhkan

Saudia Sediakan Komputer Bagi Keluarga yang Membutuhkan.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Saudia Sediakan Komputer Bagi Keluarga yang Membutuhkan. Foto:   Saudi Arabian Airlines
Foto: saudigazette
Saudia Sediakan Komputer Bagi Keluarga yang Membutuhkan. Foto: Saudi Arabian Airlines

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Maskapai penerbangan Saudia Airline melakukan inisiatif mengumpulkan komputer bekas. Barang elektronik ini lantas didistribusikan bagi keluarga yang membutuhkan di Kerajaan Saudi.

Inisiatif ini diberi judul “Technology Giving” oleh Awontech Association. Tujuannya, untuk mengumpulkan komputer bekas, memelihara, merehabilitasi dan mengkonfigurasi, kemudian mendistribusikan kepada penerima manfaat dari keluarga yang membutuhkan, untuk memungkinkan mereka menggunakannya di berbagai bidang.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Senin (28/6), maskapai nasional itu mengatakan telah menyerahkan beberapa komputer dan tablet kepada asosiasi.

Hal ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan perhatian khusus yang Awontech berikan, dalam peran nasionalnya mendukung setiap inisiatif yang berdampak positif pada negara dan masyarakat.

 

Saudia lantas mengatakan telah menyiapkan inisiatif ini secara khusus selama beberapa tahun terakhir dengan banyak badan amal berlisensi.

Kerja sama ini utamanya dilakukan dengan mereka yang memiliki sektor khusus dalam teknologi informasi, yang menyiapkan perangkat bekas untuk digunakan oleh penerima manfaat.

Melalui kegiatan ini, Saudia bertujuan menghidupkan kembali semangat solidaritas, kerja sama dan kemitraan masyarakat.  

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement